Sunpride Raih Penghargaan Best Digital Marketing Champions 2020
RADARLAMPUNG.CO.ID - Disrupsi digital dan pandemi Covid-19 telah membawa perubahan besar dalam dunia bisnis. Perusahaan dituntut melakukan adaptasi dan memiliki strategi baru agar bisnisnya tetap berkelanjutan. Di tengah masa pandemi Covid-19 ini, Sunpride secara konsisten melakukan beragam inovasi dan pemasaran digital sejalan dengan komitmen untuk menyediakan buah lokal berkualitas yang aman untuk dikonsumsi. Pada Kamis (17/12), Majalah SWA dan Business Digest (lembaga survei grup SWA) menyelenggarakan sebuah acara webinar dan virtual awarding dengan tema New Strategies in Managing Customer Experience: How to Respond Digital Disruption and Pandemic Challenge. Acara tersebut diselenggarakan untuk memberikan inspirasi dan sharing knowledge dari para pakar dan pimpinan perusahaan dalam mengelola perusahaan untuk menghadapi tantangan digitalisasi dan pandemi Covid-19. Selain itu, acara ini bertujuan memberikan penghargaan terhadap merek-merek yang berhasil menjadi pemenang dalam dua ajang bergengsi. Yakni Indonesia Customer Experience Award dan Indonesia Best Digital Marketing Champions 2020. Pada kesempatan itu, Sunpride kembali berhasil menjadi Indonesia Digital Marketing Champions 2020 pada kategori FMCG (Fast Moving Consumer Good) dari SWA Group. Penghargaan tersebut merupakan hasil penilaian dari perusahaan yang berhasil meningkatkan kinerja bisnis berkat pengelolaan dan pemanfaatan teknologi digital secara tepat, cerdas, serta efisien di bidang marketing dan penjualan. Ajang penilaian oleh empat dewan juri yang ahli di bidangnya ini telah menjaring perusahaan-perusahaan yang sukses menerapkan digital marketing sehingga bisnisnya bisa terus tumbuh. Sunpride dinilai berhak mendapatkan penghargaan bergengsi ini sebagai bentuk hasil dari komitmen dan konsistensi dalam menjalankan strategi baru terhadap kondisi pasar yang semakin kompleks di tengah tantangan pandemi Covid-19. Presiden Direktur PT Sewu Segar Nusantara --anak perusahaan Great Giant Foods-- Cindyanto Kristian menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan ini. \"Di tengah tantangan pandemi Covid-19, kami bersyukur dapat menutup tahun dengan penghargaan bergengsi ini. Kami berharap, semoga dengan penghargaan yang diberikan bisa terus menghadirkan inovasi-inovasi baru dalam digitalisasi yang mutakhir,\" katanya. Sedangkan Head of PM & Marketing Sunpride Luthfiany Azwawie mengucapkan terima kasih kepada Majalah SWA dan Business Digest atas penghargaan yang diberikan. \"Kami ucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Sebelumnya, kami juga dipercaya sebagai Buah Bermerek Terbaik dalam ajang Indonesia Original Brand yang diselenggarakan Majalah SWA pada Juli 2020. Juga sebagai salah satu pemenang Marketeers OMNI Brand of the Year 2020 yang diselenggarakan oleh Majalah Marketeers pada September 2020. Semoga prestasi ini semakin memicu kami untuk dapat berinovasi ke depannya serta senantiasa berkomitmen untuk selalu memberikan buah yang bernutrisi dan berkualitas terbaik untuk masyarakat Indonesia,” ungkapnya. (rls/sya/sur)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: