GOJEK Luncurkan Layanan Donasi GO-GIVE

GOJEK Luncurkan Layanan Donasi GO-GIVE

RADARLAMPUNG.CO.ID –Ramadan tahun ini, GOJEK meluncurkan GO-GIVE sebagai inovasi terbaru untuk para pelanggan melakukan donasi, Zakat, Infaq, dan Sedekah (ZIS), berkolaborasi dengan situs penggalangan dana terkemuka di Indonesia, Kitabisa.com. Melalui penggunaan GO-PAY, GO-GIVE menjanjikan para penggunanya akan transaksi yang lebih aman, transparan, mudah, dan efisien, hanya dalam satu aplikasi GOJEK. GO-GIVE dapat diakses sebagai layanan utama GOJEK mulai pertengahan Mei 2019, setelah sebelumnya tersedia dalam bentuk shuffle card sejak November 2018 lalu. Chief Corporate Affairs GOJEK, Nila Marita mengatakan bahwa dalam waktu enam bulan sebagai shuffle card, GO-GIVE telah memfasilitasi 343 kampanye kebaikan dan melibatkan lebih dari 75 ribu donatur. Inovasi ini sejalan dengan misi GOJEK untuk menggunakan teknologi dalam memudahkan kehidupan dan memberikan dampak sosial kepada masyarakat luas. \"Kami percaya posisi kami sebagai aplikasi on-demand dengan jumlah pengguna terbanyak di Indonesia akan memperluas jangkauan GO-GIVE sehingga dapat menginspirasi semakin banyak lagi masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan dan memberikan dampak sosial,\" kata Nila, Kamis (9/5). Sementara itu, Head of Third Party Platform GOJEK Sony Radhityo menambahkan, layanan GO-GIVE yang ada dalam aplikasi GOJEK melengkapi 22 layanan dan lima fitur yang kini ada dalam ekosistem GOJEK. Melalui layanan GO-GIVE, pengguna bisa memilih untuk berdonasi, bersedekah, berzakat, bahkan menghitung zakatnya. \"GOJEK begitu dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Bahkan istilah ‘GOJEK’in aja kini sudah menjadi kata kerja yang sering didengar dalam percakapan sehari-hari. Mau pergi ke suatu tempat, ‘GOJEK’in aja. Lapar? ‘GOJEK’in aja. Patungan bayar sama teman? ‘GOJEK’in aja. Bahkan sekarang jika mau berdonasi dan bersedekah, juga bisa GOJEK in aja,\" tandasnya. \"Ramadan tahun lalu, jumlah donasi digital yang terhimpun dengan memanfaatkan aplikasi GOJEK juga secara signifikan meningkat, yaitu 12 kali dibandingkan Ramadan tahun sebelumnya. Inilah wujud nyata bagaimana GOJEK memetakan kebutuhan yang ada dalam masyarakat, dan berinovasi untuk menghadirkan solusinya,\" tambah Sony. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: