Cek Info Loker, Astra Daihatsu Buka Lowongan untuk Posisi Ini

Cek Info Loker, Astra Daihatsu Buka Lowongan untuk Posisi Ini

Kantor Astra Daihatsu Lampung--Foto Dokumen Astra Daihatsu

RADARLAMPUNG.CO.ID- Astra Daihatsu Lampung membuka kesempatan untuk bergabung di anak perusahaan PT Astra International tersebut. Kepada wartawan, Branch Head of Astra Daihatsu Lampung Ahmad Yani Alex Budianto mengatakan, perusahaan membuka lowongan kerja untuk posisi Sales Executive.  

Sales Executive Perusahaan menurut Alex adalah garda terdepan dalam memberikan solusi kepada konsumen dalam hal pemilihan mobil idaman. Untuk itu, lanjutnya, seorang Sales Executive Daihatsu harus mampu menjelaskan secara detil kepada konsumen karakteristik mobil dan produk Daihatsu. Seperti Xenia,Rocky, Sigra, Ayla, Sirion, Terios, Grand Max, HiMax dan Luxio.

"Perusahaan berencana menambah SDM untuk tiga orang orang Sales Executive khususnya tenaga penjualan bidang otomotif," kata Alex Kamis 19 Mei 2022. 

Tambahan SDM Sales Executive itu nantinya akan ditempatkan di Bandar Lampung. Kandidat haruslah menyukai tantangan dan berdedikasi tinggi serta berorientasi pada target penjualan. 

Lowongan ini terbuka untuk pria dan wanita dengan pendidikan minimal SMA dan Diploma 3. "Untuk usia maksimal 30 tahun,  berpenampilan menarik, percaya diri, ulet dan gigih,  memiliki SIM C atau SIM A dan diutamakan mempunyai kendaraan pribadi," katanya.

Bagi yang berminat dapat mengirimkan berkas lamaran kantor Astra  Daihatsu Ahmad Yani di Jalan Ahmad Yani nomor 1.Bandarlampung. Batas lamaran paling lambat diterima 30 Juni 2022 mendatang. Dan untuk walk in interview Senin-Sabtu dari pukul 10.00 hingga 12.00 wib."Kami akan memberikan UMR dan insentif penjualan serta bonus," tambah Alex. (gie/wdi) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: