Soal Dukungan Capres, NasDem Lampung Tunggu Keputusan Rakernas

Soal Dukungan Capres, NasDem Lampung Tunggu Keputusan Rakernas

Serkretaris DPW Partai NasDem Lampung Fauzan Sibron mendampingi Ketua DPW Herman H.N. menghadiri halalbihalal di NasDem Tower. Foto: IG @fauzan_sibron--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Menteri BUMN RI Erick Thohir hadir dalam acara halalbihalal Partai NasDem, di NasDem Tower, Sabtu (21/5/2022).

Selain petinggi DPP partai, acara itu juga dihadiri Ketua DPW Partai NasDem Lampung Herman H.N. didampingi Sekretaris Fauzan Sibron. 

Dalam akun Instagramnya, Fauzan Sibron mem-posting dirinya berasama Ketua Umum Surya Paloh, Herman H.N. dan salahsatunya Erick Thohir.

Di mana, dalam caption Fauzan melontarkan pertanyaan apakah salahsatu putra daerah Lampung itu orang yang cocok diusung sebagai Capres

"Bersama ketua umum dan @erickthohir di acara halal bihalal partai nasdem, @erickthohir sebagai salah satu putra daerah lampung yg memiliki prestasi, btw klo diusung jadi capres kalian setuju gak kira2? Hehehee," tulis Fauzan dalam unggahan itu.

Kendati demikian, Fauzan bilang dalam pertemuan itu belum menjelaskan apa-apa terkait siapa yang akan diusung NasDem menjadi Capres nanti.

"Pertemuan baru sebatas halalbihalal saja," kata Fauzan, Minggu (22/5/2022).

Wakil Ketua DPRD Lampung ini mengatakan, hingga kini NasDem belum mengambil sikap terkait hajat lima tahunan itu.

Alasannya, kata Fauzan, penentuan sikap akan ditentukan pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 15-17 Juli 2022 mendatang. 

"Tentunya, DPW NasDem Lampung siap mendukung siapapun yang bakal dicalonkan sebagai Presiden berdasarkan hasil Rakernas. Soal Capres, nanti akan mengikuti mekanisme rakernas," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: