Ungkap Kabar Terkini Tentang Eril, Ridwan Kamil Posting Video Via Instagram Pribadinya

Ungkap Kabar Terkini Tentang Eril, Ridwan Kamil Posting Video Via Instagram Pribadinya

(Tangkapan layar Instagram @ridwankamil)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Lama tak aktif di medsos, setelah kabar hilangnya sang anak: Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terpantau mengunggah video singkat di Instagram pribadinya.

Tampak, video beriring musik mellow diunggah Ridwan Kamil sekitar pukul 21.40 WIB, Senin (30/5) malam, tantang sang anak yang dikabarkan hanyut terbawa arus Sungai Aare, Swiss.

Dalam video yang diunggah Ridwan Kamil itu tampak secarik kertas bertulis doa serta harapan untuk sang buah hati, Emmeril Kahn Mumtadz.

BACA JUGA:Media Lokal Swiss Soroti Kondisi Sungai Aare saat Anak Ridwan Kamil Hilang

Tertulis pada kertas yang bersanding dengan kacamata dan pena tersebut perkembangan kabar bahwa pencarian masih terus dilakukan.

"Mohon doanya, pencarian ananda Eril masih terus dilakukan. Semoga Allah SWT, memudahkan ikhtiar ini. Aamiin YRA." Demikian bunyi doa dan harapan yang tertulis pada selembar kertas tersebut.

Pada bagian caption video itu Ridwan Kamil turut menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang ikut mendoakan Eril.

"Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama," ungkap Ridwan Kamil pada caption.

BACA JUGA:Bagian Tubuh Eril Dikabarkan Telah Ditemukan, Ini Tanggapan Pihak Keluarga Ridwan Kamil

"Semoga Allah membalas ketulusan hati anda semua. Jazakallah," pungkas Ridwan Kamil.

Hanya sekitar 40 menit video ia unggah, terpantau sudah ada sekitar 326 ribu like dan 36,8 ribu komentar. (sur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: