Haru, Penduduk Bern yang Menolong Adik Eril, Memeluk Ridwan Kamil

Haru, Penduduk Bern yang Menolong Adik Eril, Memeluk Ridwan Kamil

BERN, RADARLAMPUNG.CO.IDHilangnya Emmeril Khan Mumtadz, anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjadi perhatian banyak pihak. Media setempat juga memberitakan peristiwa tersebut. Salah satunya media Berner Zeitung.

Tidak hanya itu. Senin (30/5), Wali Kota Bern, Alec Van Graffenried secara langsung menemui Ridwan Kamil yang masih menunggu kabar terbaru putra sulungnya.

Pada kesempatan tersebut, Alec Van Graffenried menyampaikan rasa simpati yang mendalam untuk Ridwan Kamil dan keluarga

"Senin pagi (30/5), orang tua saudara Eril, bapak Ridwan Kamil dan ibu Atalia, ditemani Duta Besar Muliaman Hadad, dikunjungi oleh Wali Kota Bern Alec Van Graffenried. Menyampaikan simpati yang mendalam," tulis KBRI Bern dikutip melalui situs resminya, Selasa (31/5).

Alec Van Graffenried juga menyampaikan dukungannya selama proses pencarian Eril. Selain itu, Ridwan Kamil dan istrinya juga bertemu salah seorang penduduk lokal bernama Heinrich.

Menurut Heinrich, pada saat kejadian, ia sempat berupaya membantu adik perempuan Eril dan rekannya untuk naik ke daratan.

 

"Heinrich turut menyampaikan simpati yang mendalam kepada bapak Ridwan Kamil. Serta menerima apresiasi dan rasa terima kasih dari keluarga saudara Eril," disebutkan dalam keterangan KBRI.

 

Sebelumnya, perwakilan keluarga Elpi Nazmuzaman menyampaikankabar terbaru soal hilangnya Eril. Hingga hari keempat, Eril belum ditemukan.

Pemerintah Swiss ikut membantu pencarian. Otoritas Swiss juga diperkenankan untuk terjun langsung melihat dari jarak dekat. Begitu juga pihak KBRI. (*)

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di Disway.id dengan judul Momen Pilu Penduduk Lokal Bern yang Sempat Tolong Adik Eril Terlihat Peluk Erat Ridwan Kamil

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: