Kasus Selingkuh Pilot-Pramugari, Polrestabes Surabaya akan Gelar Perkara

Kasus Selingkuh Pilot-Pramugari, Polrestabes Surabaya akan Gelar Perkara

SURABAYA, RADARLAMPUNG.CO.IDAparat kepolisian dikabarkan masih memperdalam kasus dugaan perselingkuhan pilot Lion Air, Ricko Idwiansyah dengan pramugari Anisa Nadila Putri.

Kasus ini mencuat setelah penggerebekan yang dilakukan  E, istri sah Ricko Idwiansyah. Saat itu, sang suami sedang bersama Anisa Nadila di sebuah hotel di Surabaya.

E juga melaporkan kasus ini ke Polrestabes Surabaya. “Masih proses,” kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana, Senin (30/5).

BACA JUGA: Istri Sah Pilot Lion Air Maafkan Sang Suami Usai Pergoki Berduaan dengan Pramugari, Tapi...

Menurut Mirzal, penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi ahli hukum pidana. Ini untuk mengetahui apakah peristiwa tersebut masuk dalam katagori pidana atau tidak.

”Dalam waktu dekat akan dilakukan gelar pekara. Untuk untuk memberi kepastian hukum terkait perkembangan kasus,” sebut dia.

Sebelumnya, E, istri Ricko Idwiansyah mengaku sudah memaafkan suaminya. Ia berusaha tegar menghadapi keadaan tersebut.

BACA JUGA: Polisi Beber Peran Mahasiswa Asal Lampung yang Diduga Terlibat Jaringan Teroris

Meski begitu, E tetap menyampaikan laporan ke polisi. Kemudian melaporkan Ricko Idwiansyah ke Lion Air. Ia menyatakan ingin ada sanksi tegas.

”Kasihan pegawai lain yang terimbas dalam kasus ini,” kata E.

Wanita itu juga tetap ingin menyelesaikan kasus perselingkuhan pilot dan pramugari itu melalui jalur hukum.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di Disway.id dengan judul Kabar Terbaru Kasus Pilot dan Pramugari Selingkuh di Hotel Surabaya, Istri Sah Minta Permintaanya Dituruti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: