PTPN VII Lepas Sembilan Calon Jamaah Haji

PTPN VII Lepas Sembilan Calon Jamaah Haji

Syukuran pelepasan haji yang berlangsung di kantor direksi PTPN VII, Kamis (2/6). FOTO HUMAS PTPN VII--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDPTPN VII menggelar pelepasan sembilan calon jamaah haji, di kantor direksi, Bandar Lampung, Kamis (2/6). Kegiatan tersebut dihadiri SEVP Business Support PTPN VII Okta Kurniawan, sejumlah kepala bagian dan karyawan.

Okta Kurniawan menyampaikan selamat menjalankan ibadah kepada para calon jamaah haji. Ia juga mengingatkan agar menjaga kesehatan sehingga bisa khusyuk menjalankan rangkaian ibadah.

“Atas nama seluruh karyawan, saya menyampaikan selamat menjalankan ibadah haji. Bapak-bapak adalah orang-orang terpilih dari jutaan yang masih menunggu. Dua tahun kita absen karena pandemi CoVid-19. Tahun ini, Alhamdulillah mulai normal,” kata Okta.

BACA JUGA:Soal Dugaan Korupsi Anak Perusahaan, Manajemen PTPN VII Ambil Langkah Tegas

Okta menuturkan, selama ini PTPN VII telah banyak memberangkatkan karyawan pergi haji. Namun daftar tunggu yang sangat lama menjadi kendala teknis.

Karena itu ia mengusulkan agar program tersebut bisa diganti dengan umrah. ”Jadi, karyawan yang berprestasi dan berinovasi bisa diberangkatkan umrah dengan biaya ditanggung perusahaan,” sebut Okta.

Sementara Fanani, salah seorang karyawan yang akan diberangkatkan haji menyampaikan terima kasih atas doa-doanya.

BACA JUGA:Dugaan Kasus Korupsi di PTPN 7, Polda Lampung Tetapkan Tersangka

"Saya mewakili calon jamaah haji menyampaikan terima kasih kepada PTPN VII yang menyelenggarakan syukuran pelepasan haji. Ini adalah tradisi yang sangat baik untuk mengeratkan persaudaraan," kata Fanani. (rls/ais)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: