Curhat Nabila untuk Eril, You’re Gonna Live Forever in Me

Curhat Nabila untuk Eril, You’re Gonna Live Forever in Me

FOTO INSTAGRAM @NABILAISHMA --

RADARLAMPUNG.CO.IDKehilangan. Itu yang dirasakan Nabila Ishma Nurhabibah, kekasih Emmeril Kahn Mumtadz. Terlebih, hingga saat ini,anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tersebut belum ditemukan.

Nabila mengungkapkan curahan hatinya lewat unggahan instagram miliknya @nabilaishma. Barisan kalimat, mengenal Eril.

Hai A Erill..

BACA JUGA: Teruntuk Sungai Aare

Dulu aku sering protes karena kamu selalu terlalu baik sama orang orang. Tapi sekarang justru aku jadi belajar bahwa kebaikan kamulah yang menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan oleh orang-orang untuk kamu, tulis Nabila dalam unggahan Instagram.


FOTO INSTAGRAM @NABILAISHMA --

Postingan tersebut disertai dua foto. Pertama, Eril yang sedang menghadap danau. Kemudian foto mereka berdua, dengan ucapan selamat ulang tahun dari Eril. Ditambah potongan video aktivitas Eril dan Nabila.

Sungguh, kejadian ini benar benar menjadi luka yang sangat dalam untuk aku ril. Tapi dibalik itu juga jadi luka yang manis karena aku juga menyaksikan banyak sekali kasih sayang yang mengalir.

BACA JUGA: 'Ini yang Dilakukan Ayah Setiap Hari Ril'

A eril, selama ini kita selalu berusaha mencari kebahagiaan kita bersama. Tapi sekarang, kalau memang kamu sudah menemukan kebahagiaan kamu, aku ikhlas dan aku akan tetap melanjutkan mencari kebahagiaan aku disini.

Aku sayang kamu ril. Tapi sekarang juga aku belajar untuk menyayangi kamu karena Allah. Jadi aku ikhlas apapun rencana Allah untuk mu dan untuk aku.

I love you ril, you wil always have a place in my heart. You’re gonna live forever in me. Nabila mengakhiri tulisannya dengan janji. (ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: