Gubernur Bakal Buka Lelang untuk 9 Jabatan

Gubernur Bakal Buka Lelang untuk 9 Jabatan

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi-Foto dok Biro Adpim Pemprov Lampung.-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengisyaratkan bakal membuka lelang untuk sembilan jabatan yang saat ini masih kosong.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto dikantornya, Kamis (16/6).

"Iya benar Pemprov Lampung rencananya akan membuka sembilan jabatan yang saat ini masih kosong," ungkap Fahrizal.

Dia mengatakan jabatan yang akan dibuka ialah Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Lampung, Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Lampung, Kepala Dinas Tanaman Pangan Ketahanan Pangan dan Hortikultura Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Komitmen Dukung UMKM, BRI Hadirkan Pesta Rakyat Simpedes 2022

Kemudian, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung, Kepala Biro Perekonomian, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung, Kepala Biro Administrasi, dan Wakil Direktur RSUDAM.

"Ada satu jabatan juga yang akan dilelang, yaitu jabatan kepala BKD (Badan Kepegawaian Daerah). Saat ini memang sedang diisi, namun nanti awal bulan jabatan tersebut akan kosong. Karena Yurnalis, kepala saat ini akan menempati jabatan baru yang juga eselon II," bebernya.

Dia mengatakan pembukaan lelang jabatan akan dibuka segera. Dengan harapan jabatan tersebut bisa segera terisi sehingga bisa membantu Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dalam mewujudkan Lampung Berjaya.

BACA JUGA:RSUD Demang Sepulau Raya Masuk Dalam Pencanangan Zona Integritas

"Dalam waktu dekat pasti akan dibuka ya. Kita sedang mengurus proses usulan ini ke Komisi Apartur Sipil Negara (KASN)," tambahnya.

Saat ini prosesnya masih dalam rapat, kemudian menyusun rencana kerja, baik metedelogi nya untuk selanjutnya akan dilaporkan ke KASN. "Kalau sudah disetujui baru kita mulai. Pada akhirnya nanti akan disetujui oleh KASN juga," tandasnya. (rma/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: