Jesse Mendes-Sophie McCulloch Juara Krui Pro QS5000

Jesse Mendes-Sophie McCulloch Juara Krui Pro QS5000

FOTO DISKOMINFO PESISIR BARAT --

PESISIR BARAT, RADARLAMPUNG.CO.IDHari terakhir pelaksanaan kejuaraan surfing Krui Pro Q5000 dan Krui Pro Junior 1000 yang dilaksanakan di Pantai Tanjung Setia, kecamatan Pesisir Tengah, Pesisir Barat dimulai dengan babak semi final Krui Pro Men’s dan Women’s, Krui Pro Junior Men’s dan Women’s, Jumat (17/6).

Babak final Krui Men’s QS5000 yang mempertemukan peselancar Italia Jesse Mendes melawan peselancar Selandia Baru Billy Stairmand  hanya berlangsung satu Heat selama 25 menit.

Dalam pertandingan tersebut, peselancar Italia Jesse Mendes berhasil keluar sebagai juara dengan raihan 17,83 poin, unggul 2,26 poin dari peselancar Selandia Baru Billy Stairmand.

BACA JUGA: Ini Daftar Pelanggan Bisnis dan Industri PLN, tak Terdampak Penyesuaian Tarif

Sementara, dalam pertandingan Krui Pro Women’s QS5000 yang mempertemukan peselancar Australia Sophie McCulloch melawan peselancar Amerika Serikat Ella McCaffray, juga berlangsung selama satu Heat dengan durasi waktu 25 menit.

Sophie McCulloch berhasil mengungguli peselancar Amerika Serikat Ella McCaffray dan keluar sebagai juara. Dalam pertandingan itu, Sophie McCulloch meraih 14,93 poin, unggul 3,54 poin dari rivalnya.

Selanjutnya, pada pertandingan di kelas Men’s Junior 1000 yang berlangsung dalam satu Heat selama 25 menit, atlet selancar dari Australia Jamie Thomson berhasil meraih juara dengan perolehan nilai 17.00 poin.

BACA JUGA: Ada Permasalahan Keluarga, Warga Panjang Ini Nekat Tabrakan Diri ke Kereta Api

Disusul rekan se-negaranya diurutan kedua, Jarvis Earle dengan perolehan 14.14 poin. Posisi ketiga ditempati wakil dari Brazil, Leo Casal dengan 12.77 poin dan tempat terakhir, peselancar Australia Saxon Reber dengan perolehan 12.67 poin.

Sementara itu, dalam pertandingan Krui Pro di kelas Women’s Junior 1000 yang juga berlangsung dalam satu Heat selama 25 menit, peselancar Jepang Sai Maniwa berhasil keluar sebagai juara dengan perolehan 13.33 poin.

Di susul peselancar Australia Willow Hardy dengan perolehan nilai 12.53 poin di posisi kedua. Tempat ketiga dan keempat peselancar Jepang Sara Wakita dengan perolehan nilai 11.36 poin dan Nanaho Tsuzuki dengan 10.30 poin. (yog/yan/ais)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: