Viral, TKW Ngamuk Usai Lihat Rumah Tak Sesuai dengan Uang yang Dia Kirim Dari Perantauan

Viral, TKW Ngamuk Usai Lihat Rumah Tak Sesuai dengan Uang yang Dia Kirim Dari Perantauan

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Aksi perempuan yang berkerja sebagai TKW asal Kebumen viral lantaran mendadak ngamuk usai mengetahui rumah yang dibangun tidak sesuai ekspektasinya.

Melansir dari akun tiktok @aishter1922 Minggu, (19/6), perempuan tersebut berkerja menjadi TKW. Agar bisa menabung untuk membangun rumah di kampung halaman.

Tapi, saat dia pulang ke kampung halaman, betapa terkejutnya perempuan tersebut. Melihat rumah yang dibangun dengan uang ratusan juta hanya bertembok acian tanpa cat.

BACA JUGA:Sedih Banget! Pria Ini Pergoki Calon Istri Ngamar dengan Sahabat Sendiri

Lantaran kecewa, perempuan tersebut lantas melempari rumahnya memakai batu yang ia pungut dari jalanan.

"Seorang wanita ngamuk pecahin kaca. Wanita tersebut bertahun-tahun menjadi TKW, ngamuk bangunan rumah tidak sesuai harapan," tulis akun @andreli_48

Dari aksinya, terlihat perempuan itu mematahkan bambu tiang jemuran di depan rumah. Dan memukulkannya ke kaca-kaca jendela rumah.

BACA JUGA:Heboh! VCS Pejabat Dinsos Beredar

Melihat hal itu, banyak warganet bersimpati  di kolom komentar. Fitri Anjani salah satu warganet mengatakan, sangat prihatin terhadap TKW tersebut.

"Nyesek sih uang ratusan juta harusnya udah cakep rumahnya. Ini malah masih plesteran gitu. Minimal harusnya sudah rapihlah harusnya," tulis Fitri Anjani.

Hal sama juga disampaikan oleh pemilik akun @bundalilik yang menyebut, semua orang akan merasa kesal jika uang ratusan juta namun hasil tidak sepadan.

BACA JUGA:Video 23 Detik Petugas SPBU Seksi Viral di Media Sosial, Netizen: Bisa Bikin Kecelakaan Nih...

Atas kejadian ini, lebih dari 1500 komentar warganet menghimbau, untuk lebih waspada menitipkan uang kepada orang lain. Agar tidak disalahgunakan.

"Pelajaran buat TKW lainnya yang ingin bangun rumah. Mending ditabung dulu. Kalau sudah pulang baru bangun rumah," kata akun @mutiawiguna. (mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: