Radar Lampung Support Pembangunan di Pringsewu

Radar Lampung Support Pembangunan di Pringsewu

Kunjungan Radar Lampung grup ke Pemkab Pringsewu dan disambut Pj. Bupati Adi Erlansyah, Selasa (21/6). FOTO AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sinergitas antara pemerintah daerah dengan media massa, khususnya Radar Lampung grup ikut mendorong kemajuan di Kabupaten Pringsewu. Dengan jaringan yang cukup luas, harapannya semua informasi dapat tersampaikan ke publik. 

"Terima kasih atas kunjungan teman-teman dari Radar Lampung. Saya pikir kerjasama ini terus kita jalin," kata Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah saat menerima kunjungan Radar Lampung grup yang dipimpin Direktur Purna Wirawan

Adi Erlansyah yang didampingi Asisten 1 Purhadi, Staf Ahli Bupati Samsir Kasim serta Kabag Infokom R. Wijaya mengungkapkan, dengan sinergitas tersebut diharapkan semua informasi bisa tersampaikan dengan baik. 

Silaturahmi tersebut berlangsung akrab. Terlebih Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah bukan sosok yang asing bagi Radar Lampung. Karir birokrasinya juga tak diragukan lagi.

BACA JUGA:Ini Cita-cita Pj. Bupati untuk Pringsewu

Sementara Direktur Radar Lampung grup Purna Wirawan mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah.

Selain memaparkan berbagai hal, termasuk dorongan serta support Radar Lampung grup untuk kemajuan Pringsewu, juga diharapkan hubungan yang baik selama ini terus terjalin.

"Sinergitas kemitraan sudah sangat baik dengan Kabupaten Pringsewu-," kata Purna Wirawan. 

Ia juga menyatakan Radar Lampung grup akan terus men-support kepemimpinan Pj. Bupati Adi Erlansyah dengan program-program termasuk di bidang pembangunan. 

"Kita siap men-support program dan kegiatan pak Pj. Bupati melalui Radar Lampung Grup," sebut Purna Wirawan. (sag/ais)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: