Jenazahnya Diangkat, Begini Kondisi Wajah Brigadir J

Jenazahnya Diangkat, Begini Kondisi Wajah Brigadir J

RADARLAMPUNG.CO.ID - Usai dibongkar, jenazah Brigadir J diangkat. Namun, seperti ini penampakan wajahnya setelah beberapa pekan berada di dalam kubur.

Ya, setelah diangkat dari dalam kubur, jenazah Brigadir J dibawa ke RSUD Sungai Bahar, Muaro Jambo. Di Rumah Sakit itu akan dilakukan proses autopsi ulang.

Ada sekitar 7 dokter forensik independen yang telah dipilih oleh pihak keluarga untuk melakukan Autopsi ulang jenazah Brigadir J.

Dalam proses ekshumasi, pihak keluarga melihat langsung proses pembongkaran makam Brigadir J.

BACA JUGA:Hari Ini, Jenazah Brigadir J Akan di Autopsi Ulang, Apa Hasilnya?

"Tadi ada enam orang dari pihak keluarga yang menyaksikan langsung," ungkap Ajun Saragih, salah satu kerabat keluarga Brigadir J yang saat ini berada di RSUD Sungai Bahar, Rabu 27 Juli 2022.

Perlu diketahui, Brigadir J dimakamkan di lokasi TPU Desa Suka Makmur pada Senin 11 Juli 2022 lalu.

Sebelum dibawah ke RSUD Sungai Bahar, pihak keluarga juga sempat diberi kesempatan untuk lihat bagaimana kondisi jenazah Brigadir J setelah pembongkaran.

Ajun Saragih menjelaskan bahwa ia dan keluarga masih mengenali wajah Brigadir J.

BACA JUGA:Janji Putri Candrawathi ke Brigadir J Terbongkar Dari Rosti yang Sampai Berteriak Histeris Jelang Autopsi

"Puji Tuhan, wajah almarhum belum ada berubah, hanya bengkak sedikit saja, jadi masih gampang untuk dikenali," ungkap Ajun Saragih, sebagaimana dikutip dari disway.id.

Selanjutnya, keluarga berharap penuh setelah autopsi ulang Brigadir J selesai dan diketahui hasilnya, dapat mengungkap semua kejanggalan yang selama ini dicurigai keluarga.

Diketahui sebelumnya, Jenazah Brigadir J direncanakan akan di Autopsi Ulang hari ini, Rabu, 27 Juli 2022, di RSUD Jambi.

Namun, belum diketahui kapan waktu autopsi ulangnya. Beredar kabar, autopsi ulang akan di lakukan sekitar pukul 09.00WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id