Sedikit Cerita Penggali Makam Jenazah Brigadir J: Wajahnya Masih Utuh

Sedikit Cerita Penggali Makam Jenazah Brigadir J: Wajahnya Masih Utuh

JAMBI, RADARLAMPUNG.CO.ID - Autopsi jenazah Brigadir J di RSU Sungai Bahar, Muaro Jambi telah selesai dilaksanakan.

Sampai dengan saat ini belum diketahui apa hasil dari autopsi ulang jenazah Brigadir J yang telah dimakamkan selama dua pekan itu sejak 11 Juli 2022.

Diketahui bahwa penggalian makam Brigadir J sudah dimulai pada pukul 07.35 WIB tadi pagi hingga selesai pukul 08.13 WIB.

Ada lima orang yang melakukan penggalian makam Brigadir J itu, penggalian dilakukan dengan menggunakan cangkul. Dalam penggalian ini juga ada salah satu keluarga perwakilan dari Brigadir J.

BACA JUGA:Sambil Berteriak Histeris, Ibu Brigadir J Terus Sebut Nama Istri Irjen Ferdy Sambo untuk Bertanggung Jawab

Usai peti mati milik jenazah Brigadir J itu selesai diangkat ke atas, maka tidak langsung dimasukan ke dalam ambulance, namun peti dibuka dahulu untuk dipastikan apakah benar itu jenazah dari Brigadir J.

Dan proses pemeriksaan peti jenazah itu juga turut disaksikan oleh keluarga dari Brigadir J, dan setelah dipastikan itu benar jenazah Brigadir J langsung dibawa ke ambulance untuk diangkut ke RSUD Sungai Bahar.

Salah satu penggali makam bernama Anwar Pardede menjelaskan bahwa dirinya sempat melihat sekilas wajah dari jenazah Brigadir J ketika peti mati dibuka.

BACA JUGA:Usai di Autopsi, Jenazah Brigadir J Akan Dimakamkan Lagi Sore Ini, Apakah Dilakukan Secara Kepolisian?

“Wajahnya masih utuh, yang saya lihat memang hanya dari leher ke atas karena bawahnya kan masih ada pakaian,” kata Anwar.

Selama melakukan penggalian itu, Anwar menjelaskan tidak mendapatkan kesulitan. Dan dirinya lah yang juga nanti akan melakukan pemakaman jenazah Brigadir J kembali usai di autopsi.

Jenazah Brigadir J Dimakamkan Sore Ini

Autopsi jenazah Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J masih berlangsung hingga sampai dengan saat ini.

BACA JUGA:Proses Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Masih Berlangsung, Pihak Keluarga Sudah Utus Satu Dokter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: