Cari Perlengkapan HUT RI? Pesan di Rias Digital Printing Aja

Cari Perlengkapan HUT RI? Pesan di Rias Digital Printing Aja

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Menyambut ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun Rias Digital Printing hadirkan promo spesial khusus untuk pembuatan umbul-umbul, poster, baliho, atau hiasan dekorasi lainnya.

Randy Yuki Pratama selaku Direktur Utama Rias dari Digital Printing mengatakan, pada proses pembuatan umbul-umbul dan bendera terdapat 3 jenis bahan yang bisa dipilih customer.

"Tersedia bahan teotron, bahan satin, dan bahan cloth untuk pembuatan umbul-umbul dan bendera HUT Kemerdekaan RI yang ke-77," katanya, Kamis, 4 Agustus 2022.

Diketahui, harga pembuatan umbul-umbul berkisar Rp75-120 ribu untuk ukuran 55×200 cm sampai dengan ukuran 90×400 cm.

BACA JUGA:Sold Out, Pospay Sukses Temani Indie Playground di Lampung

Randy mengatakan, selain pembuatan umbul-umbul, Rias Digital juga menyediakan pembuatan Merchandise dan pembuatan kaos spesial edition HUT RI.

"Spesial edisi HUT RI ada diskon yang diberikan khusus bagi calon customer yang melakukan pemesanan kaos minimal 50-200 pcs," ungkapnya.

Adapun bahan yang digunakan untuk pembuatan kaos spesial HUT RI. Di antaranya, cotton combed 24 S, bahan polyester dan bahan hyget.

Bagi calon customer yang ingin cari perlengkapan HUT RI lainnya, kalian bisa langsung datang ke Rias Digital Printing di Jl. Untung Suropati, Nomor 29 Labuhan Ratu, Kedaton Bandar Lampung.

BACA JUGA:Empat Program Studi Baru Universitas Aisyah Pringsewu Di-launching

Selain itu, pembeli juga bisa memesan online melalui via WhatsApp 082281106682 atau DM instagram @riasdigitalprinting. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: