Lulu Zahrani dan Arya Bagus Wahyu Juara Muli Mekhanai 2022

Lulu Zahrani dan Arya Bagus Wahyu Juara Muli Mekhanai 2022

Foto M. Tegar Mujahid--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2022 secara resmi diraih oleh, Mekhanai dari Kabupaten Pesawaran bernama Arya Bagus Wahyu, sedangkan Muli diraih oleh Lulu Zahrani dari Kabupaten Tulang Bawang.

Pemilihan grand Muli Mekhanai 2022 digelar di Ballroom Hotel Radisson Lampung, Kamis 4 Agustus 2022. 

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan bahwa ajang Muli Mekhanai 2022 ini bukan hanya sekedar Fashion namun memiliki banyak manfaatnya.

"Saya berharap tidak hanya fashion saja, akan tetapi ada pemanfaatan lain, apalagi dalam situasi perkembangan pembangunan seperti ini," kata Gubernur Lampung dalam sambutan Grand Final Muli Mekhanai di Ballroom Hotel Radisson Lampung, Kamis 4 Agustus 2022.

Lebih lanjut, Arinal berharap Seluruh kepala Dinas se- provinsi Lampung bisa mempromosikan Pariwisata Lampung. 

"Tolong nanti Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Industri dan lainnya, bisa ikut mempromosikan dan ini dijadikan temuan-temuan lagi tidak hanya fashion, tetapi setelah dia menjadi juara harus harus kita bantu memperjuangkan untuk bermanfaat dalam membantu membangun Lampung pada masa yang akan datang," ungkap Arinal.

Oleh karena itu atas nama pemerintah provinsi Lampung, Arinal menyambut sangat baik untuk diselenggarakannya acara pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung Tahun 2022. 

"Tetapi yang lebih penting ini harus kita upayakan pengembangan potensi kepariwisataan dalam waktu yang tidak terlalu lama, insya Allah Bakauheni Harbour itu akan menjadi pariwisata nasional," ujarnya.

Lebih lanjut, Arinal berharap kaum milenial berperan aktif membangun pariwisata Lampung, dan event ini diharapkan bisa dimanfaatkan secara maksimal dan terus membangun Lampung dari segi pariwisata. 

"Ayo kita membangun pariwisata Lampung. Ini kampung kita daerah kita, kita harus tau, betapa indahnya Lampung ini. Ayo kita bersama kembangkan pariwisata Lampung di tingkat nasional dan internasional," pungkasnya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: