Bayi Perempuan Kembali Ditemukan Warga di Dekat Pembuangan Sampah

Bayi Perempuan Kembali Ditemukan Warga di Dekat Pembuangan Sampah

Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung : Penemuan Bayi akhirnya meninggal dunia saat diperjalanan ke Rs.graha husada saat ini berada di Kamar Jenazah Rsudam Lampung.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Seorang bayi jenis kelamin perempuan ditemukan warga di dekat pembuangan sampah, di Jalan Kamboja, Gang Karya Bakti, Kebon Jeruk, Tanjung Karang Timur, BANDAR LAMPUNG, pada Jumat 5 Agustus 2022 sekitar pukul 05.30 WIB.

M. Akmal (15) saksi mata menjelaskan, saat itu dirinya pergi hendak membeli bubur ayam, dan setiba di dekat pembuangan sampah dirinya mendengar tangisan bayi.

"Saya lalu berhenti untuk mencari asal suara bayi itu, dan seketika bayi itu ada didalam paper back warna biru," katanya, Jumat 5 Agustus 2022.

Setelah itu Akmal langsung bergegas menghubungi orang tuanya dan RT setempat untuk melaporkannya ke Polsek TKT. "Dan bayi itu langsung dibawa ke rumah sakit terdekat," jelasnya.

Sementara, Kapolsek TKT,  Kompol Dony Aryanto membenarkan kejadian tersebut, ia menyampaikan bayi tersebut berjenis kelamin perempuan, berat badan, 1,60 gram, panjang 36 cm. 

Kompol Dony menyampaikan bayi tersebut di temukan dengan posisi bayi ada di dalam paper back warna biru dan diselimuti kain bersama ari-arinya.

Dan posisi bayi itu di letakkan di depan tempat pembuangan sampah. Kemudian bayi langsung di bawa ke RS Graha Husada untuk dilakukan penanganan medis, setelah di cek oleh tim dokter Graha ternyata bayi tersebut dinyatakan meninggal dunia  dan dibawa ke Kamar Jenazah RSUDAM.

"Selanjutnya kejadian  penemuan bayi tersebut ditangani oleh polsek TKT untuk dilakukan penyelidikan," pungkasnya. (*)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: