Polisi Masih Menyelidi Penyebab Lakalantas di Fly Over Sultan Agung

Polisi Masih Menyelidi Penyebab Lakalantas di Fly Over Sultan Agung

Asisten Hotman Paris Hutapea, Putri Maya Rumantir menunjukan kendaraan yang dikendarainya pecah ban sebelah kiri setelah ditabrak oleh motor B3557SGW di Flyover Kopri Bandar Lampung, Sabtu 6 Agustus 2022. Foto Istimewa--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Polisi masih menyelidiki penyebab peristiwa lakalantas yang melibatkan asisten dari Hotman Paris Hutapea yang terjadi di fly over Jalan Sultan Agung, Sabtu 6 Agustus 2022.

Kanit Gakum Polresta Bandar Lampung Iptu Agus Jatmiko membenarkan adanya peristiwa tersebut, dia juga berujar jika korban menjalani perawatan di RS Imanuel, Bandar Lampung.

"Benar tadi siang sebelum masuk pesawat saya dengar ada laporan itu, tapi untuk korban selamat dan masih dirawat di Rumah sakit Imanuel," kata Iptu Agus Jatmiko.

Namun untuk penyebab pasti mengapa pengendara motor honda vario hitam B 335577 SGW menabrak mobil Hyudai BE 805 PUT milik Putri Maya Rumanti tengah diselidiki.

BACA JUGA:Pakaian Dalam Mahasiswi KKN Dicuri Dijadikan Penutup Kepala

"Kalau kronologisnya mengapa bisa nabrak itu saya belum dapat dari petugas yang turun, masih ditangani. kebetulan saya juga baru pindah jabatan baru. Tapi nanti kalau dapat informasi terbaru saya kabarin," jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: