Rayakan 6 Years Debut Anniversary, Blackpink Segera Comeback!

Rayakan 6 Years Debut Anniversary, Blackpink Segera Comeback!

FOTO AKUN INSTAGRAM @JENNIERUBYJANE--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Girl Group asal Korea Selatan Blackpink merayakan 6 tahun debut anniversary pada Senin 8 Agustus 2022.

Grup musik yang berdiri di bawah naungan agensi YG Entertainment beranggotakan Jennie Kim, Kim Jisoo, Roseanne Park, atau dikenal sebagai Park Chaeyoung, serta Lalisa Manoban.  

Blackpink melakukan kegiatan debut girl group pertamanya pada 8 Agustus 2022. Dengan album Square One yang berisi lagu berjudul Whistle dan Boombayah. Terlalu lama hiatus, lagu terbaru Blackpink sangat dinantikan oleh penggemar mereka.

Lagu comeback yang terakhir dirilis yaitu lagu Lovesick Girl. Dilanjutkan dengan debut solo anggotanya yaitu Lisa dalam album L yang berisi lagu Lalisa dan Money. Baru-baru ini, Blackpink melakukan kolaborasi bersama PUBG Mobile, mereka turut serta merilis musik video lagu Ready For Love.

BACA JUGA:Soal Kematian Brigadir J, Bharada E Sebut Tidak Ada Baku Tembak, Kuasa Hukum Beber Kronologinya

Lagu yang sudah lama dinantikan versi penuhnya itu, kini sudah bisa ditonton pada akun resmi channel YouTube mereka. Selain para anggota, banyak juga penggemar atau fandom yang turut serta merayakan 6 tahun debut anniversary girl group ini.

Blink (sebutan untuk penggemar Blackpink), meramaikan 6 tahun debut anniversary melalui berbagai platform media sosial. Misalnya tagar #SIXcredibleYearsWithBlackpink mulai dinaikkan pada aplikasi media sosial Twitter. 

Atas pencapaian 6 tahun debut anniversary itu, dukungan terus dilakukan oleh penggemar mereka, yakni Blink.

“Happy anniversary gadis gadiskuu, happy banet selama kenal kalian. Terima kasih sudah jadi bagian dari tawa dan sedih selama 2th aku ngikutin kalian, tetap bahagia dan tersenyum selalu,” cuitan salah satu akun Twitter di akun @nadiaa_chu.

Banyak penggemar yang merasa bahwa waktu berjalan begitu cepat, tak terasa bahwa Blackpink sudah debut selama 6 tahun.

BACA JUGA:Ajudan dan juga Sopir Istri Irjen Ferdy Sambo Berinisial Brigadir RR Ditahan Bareskrim Polri

“Nggak kerasa anak paud sekarang udah 6 tahun sama-sama. Terima kasih udah jadi inspirasi buat blink. Kangen kalian banyak banyak, comeback kali ini semoga sukses buat Blackpink dan Blink,’’ tulis salah satu warganet sekaligus penggemar Blackpink pada akun Twitternya di @IntanNatalia21.

Dilansir dari akun Instagram resmi Blackpink, bahwasannya mereka akan melakukan comeback album terbaru yang berjudul ‘Pink Venom’, dan akan dirilis pada 19 Agustus 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: