Rumah Irjen Ferdy Sambo Digeledah Penyidik, Putri Chandrawathi Hanya Bisa Menangis di Kamar Pribadi

Rumah Irjen Ferdy Sambo Digeledah Penyidik, Putri Chandrawathi Hanya Bisa Menangis di Kamar Pribadi

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Penyidik dari Bareskrim Polri terus bekerja untuk mengumpulkan bukti-bukti yang cukup terkait tewasnya Brigadir Yosua Hutabarat.

Terbaru ini, Tim Penyidik Bareskrim Polri melakukan penggeledahan rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 9 Agustus 2022 lalu.

Penyidik melakukan penggeledahan kediaman Irjen Ferdy Sambo itu dilakukan selama sembilan jam, dimulai dari pukul 15.00 WIB hingga 01.00 WIB dinihari.

Penyidik terus melakukan penggeledahan untuk mencari bukti kuat atas pembunuhan terhadap Brigadir Yosua Hutabarat.

BACA JUGA:Beredar Rekaman Detik-detik Brigadir Yosua Sebelum Dieksekusi di Rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo

BACA JUGA:Kepung Cendol

Dijelaskan oleh Ketua RT setempat, Yosef menjelaskan ketika dilakukan penggeledahan itu istri dari Irjen Ferdy Sambo hanya bisa menangis di kamar pribadinya.

"Iya dia menangis terus di kamar, susah kita berkomunikasi," kata Ketua RT 07 RW 02 Jalan Saguling, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Yosef yang turut menyaksikan penggeladahan itu, seperti dikutip dari JPNN, pada Kamis 11 Agustus 2022.

Dalam penggeledahan itu, Yosef juga diminta hadir oleh Tim Penyidik, ketika memasuki rumah, Yosef melihat ada beberapa orang yakni pengacara, polisi wanita (Polwan), dan Bareskrim ikut dalam proses penggeledahan selama sembilan jam.

Ada juga kedua anak Ferdy Sambo dan Putri yakni seorang anak perempuan dan anak lelakinya paling kecil berumur 1,5 tahun bersama pengasuhnya juga berada di dalam rumah. Yosef mengatakan keluarga Ferdy Sambo tinggal di rumah tersebut kurang lebih setahun sehingga belum terlalu mengenal kawasan Jalan Saguling.

BACA JUGA:Malam Hari Hidung Bayi Tersumbat? Coba Lima Cara Ini

BACA JUGA:Cheng Yu Pilihan: Pimpinan Milliana Education Center Makassar Milly Rumantir, An Fen Zhi Zu

Selain itu, Yosef mengaku tak bisa berkomunikasi dengan Putri lantaran hanya mengikuti tim penyelidik.

Yosef menyebutkan barang yang diambil tim penyidik kepolisian yakni sebuah kotak dan catatan yang lengkap. "Ada satu kotak itu dibawa ada catatannya semua lengkap. Kita juga ikutin sampai akhir, lengkap," tuturnya. Diketahui selain rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III tersebut, Timsus Polri juga melakukan penggeledahan di Komplek Polri Duren Tiga nomor 58 dan Jalan Bangka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id