Ini Pesan Bupati Lampung Timur kepada Peserta Jamnas XI

Ini Pesan Bupati Lampung Timur kepada Peserta Jamnas XI

FOTO DWI P. - Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo saat pelepasan peserta jamnas.--

LAMPUNG TIMUR, RADARLAMPUNG.CO.ID -Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo melepas peserta Jambore Nasional (Jamnas) XI, Jumat 12 Agustus 2022.

Pelepasan 18 peserta Jamnas yang digelar di Rumah Dinas Bupati itu dihadiri juga Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Lampung Timur Yus Bariah.

Dalam sambutannya M. Dawam yang juga selaku Kamabicab Gerakan Pramuka Lampung Timur berharap, 18 peserta yang mengikuti Jamnas dapat membawa nama baik Bumi Tuwah Bepadan selama mengikuti Jamnas di Bumi Perkemahan Cibubur.

“Ini merupakan kesempatan untuk mengukir prestasi. Jadi manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya,” pesan M. Dawam.      

BACA JUGA:Tim Gabungan Tertibkan Tambang Emas Ilegal, Petugas Temukan 1 Eksavator Tak Bertuan

Lebih lanjut M. Dawam menyatakan, selama berada di Cibubur para anggota Pramuka Lamtim akan bertemu dan bersosialisasi dengan peserta dari daerah lain di seluruh Indonesia.

“Jadikanlah kesempatan itu untuk saling bertukar pengalaman dan ilmu,” lanjut M. Dawam.

Kesempatan yang sama Yus Bariah selaku Ka Kawarcab Gerakan Pramuka Lamtim menjelaskan, peserta yang diberangkatkan ke Jamnas merupakan putra dan putri terbaik Lamtim.

“Selain menjadi kebanggaan Lamtim. Adik-adik juga menjadi kebanggaan keluarga,”kata Yus Bariah.

BACA JUGA:Tegas, Partai Nasdem Keluarkan Lima Instruksi setelah Kadernya di Lampung Timur Tersangkut Korupsi

Ditambahkan, peserta yang diberangkatkan itu terdiri dari 8 putra dan 8 putri serta 2 pendamping. “Semoga, adik-adik dapat mengikuti rangkaiana kegiatan Jamnas dengan lancar,” imbuh Yus Bariah.  

Diketahui Yus Bariah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Lamtim melalui Musyarah Cabang ke 1V pada 25 Mei 2022 lalu.  

Usai terpilih, Yus Bariah yang merupakan calon tunggal menyatakan, siap mengemban amanah serta membawa Kwarcab Gerakan Pramuka Lamtim masa bakti 2022 - 2027 menjadi lebih baik lagi.

"Semoga ke depan Gerakan Pramuka Lamtim lebih berprestasi lagi," kata Yus Bariah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: