Hyundai STARGAZER Resmi Hadir di Lampung

Hyundai STARGAZER Resmi Hadir di Lampung

Hyundai STARGAZER kini resmi hadir di Lampung. Produk terbaru Hyundai tersebut dipamerkan di PT Shinari Putra Kencana selaku dealer resmi mobil Hyundai di Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Hyundai STARGAZER kini resmi hadir di Lampung. Produk terbaru Hyundai tersebut dipamerkan di PT Shinari Putra Kencana selaku dealer resmi mobil Hyundai di Lampung.

Produk ini sebelumnya juga telah resmi diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di hari pertama perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Hyundai STARGAZER diketahui, menjadi kendaraan keempat yang diproduksi secara lokal di Pabrik Hyundai Motor di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

MPV ini diharapkan menjadi tolak ukur baru di kelasnya berkat tampilan yang memikat dan interior yang lapang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

BACA JUGA:Resep Ayam Geprek dan Cara Memasaknya yang Bikin Nikmat

Dihadirkan dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style dan Prime, kendaraan ini dibanderol dengan OTR mulai dari Rp250 juta untuk tipe terendah dan Rp315 juta untuk tipe tertinggi.

Branch Manager PT Shinari Putra Kencana (Hyundai Lampung), Ricky Dermawan mengatakan, Hyundai STARGAZER merupakan kendaraan yang dibuat untuk masuk ke segmen keluarga.

“Ini merupakan kendaraan keempat yang diproduksi secara lokal. Harapannya dengan meluncurkan produk terbaru, Hyundai bisa semakin berkembang di Lampung,” kata Ricky dalam peluncuran pada sabtu 13 Agustus 2022.

Ricky juga mengatakan, Hyundai STARGAZER ditargetkan untuk dapat terjual sebanyak 30 unit per bulannya. “Sampai saat ini, sudah ada sebanyak 10 unit yang diinden oleh konsumen di Lampung,” kata Ricky. 

BACA JUGA:Layanan After Sales Isuzu dalam Implementasi EURO4

Beragam fitur canggih yang disematkan pada produk ini membuat Ricky optimis, target tersebut dapat tercapai.

"Karena fitur yang dimiliki Hyundai ini tidak ditemui pada produk kompetitor,” ucap Ricky.

Diantaranya yakni fitur Hyundai Bluelink. Hyundai Motors Indonesia kembali menghadirkan teknologi inovatif, Hyundai Bluelink sebuah inovasi Connected Car Service yang memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik STARGAZER untuk fitur-fitur penting. Seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menghidupkan dan mematikan mesin, mengatur suhu kabin, termasuk mengetahui dimana kendaraan diparkir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: