Karangan Bunga untuk Ferdy Sambo Masih Jadi Misteri

Karangan Bunga untuk Ferdy Sambo Masih Jadi Misteri

Karangan bunga untuk Ferdy Sambo yang terpasang di rumah pribadinya masih menjadi misteri.--

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Karangan bunga untuk Ferdy Sambo yang terpasang di rumah pribadinya masih menjadi misteri.

Hingga saat ini, belum diketahui siapa yang mengirimkan karangan bunga tersebut.

Sebab, keberadaan karangan bunga di rumah pribadi mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Jumat 26 Agustus 2022 tampak mencolok.

Belum diketahui siapa yang mengirimnya. Papan bunga itupun membuat publik bertanya tanya. Siapa dan apa tujuan pengirim meletakkan karangan bunga tersebut.

BACA JUGA:Pemeriksaan Putri Candrawathi Belum Usai

Pada karangan bunga yang dominan warna merah dan biru itu terdapat tulisan berupa dukungan kepada jenderal bintang dua itu.

"Terkasih Bpk. Irjen Ferdy Sambo. Bapak telah menjaga harkat, martabat, dan muruah keluarga. Jangan gentar, tetap semangat," demikian tulisan pada karangan bunga tersebut.

Karangan bunga yang di letakkan di depan pagar rumah Ferdy Sambo, Jalan Saguling, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Sebuah karangan bunga tersebut diantar seorang pengemudi ojek daring (online) pada Jumat pukul 10.52 WIB.

BACA JUGA:Mahfud MD: Proses Pemecatan Ferdy Sambo Bisa Cepat

Pengemudi ojek online itu juga tampak berbincang dengan seorang penjaga yang berada di depan rumah tersangka pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J itu seperti dikutip dari JPNN.com

Pada bagian bawah juga ada doa dari si pengirim untuk suami Putri Candrawathi.

"Tuhan Yesus memberkati bapak. Pentury Family," begitu tulisannya. Namun, belum diketahui siapa si pengirim karangan bunga itu.

BACA JUGA:Oknum Kepsek dan Guru Terekam Berbuat Mesum di Area Masjid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: