Chandra Depstore MBK Hadir dengan Konsep Baru

Chandra Depstore MBK Hadir dengan Konsep Baru

Chandra Departement Store Mall Boemi Kedaton (Depstore MBK) hadir dengan konsep berbeda. Ini dilakukan guna memberikan penyegaran pada konsumen. --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Chandra Departement Store Mall Boemi Kedaton (Depstore MBK) hadir dengan konsep berbeda. Ini dilakukan guna memberikan penyegaran pada konsumen.

Chandra Depstore yang sebelumnya berada di lantai satu dan dua, kini hadir di lantai dua dan tiga untuk koleksi make up dan busana pria dewasa serta anak-anak.

Supervisor Chandra Depstore Mall Boemi Kedaton, Yohanes mengatakan, Depstore di lantai tiga dan dua tersebut sudah mulai beroperasi pada Sabtu 27 Agustus 2022.

“Kita tampil lebih modern, memberikan nuansa yang berbeda bagi pengunjung dan konsumen. Jadi bisa semakin nyaman saat berbelanja,” kata Yohanes pada Radarlampung.co.id. 

BACA JUGA:Abaikan Peringatan Amerika, Turki Tetap Jalin Kerjasama dengan Rusia

Yohanes juga mengatakan, hal ini diberikan lantaran Chandra tidak hanya ingin fokus menampilkan produk dan koleksi busana terbaru. Tapi juga memberikan suasana baru bagi pengunjung.

“Kita ingin ikuti tren, jadi tampil lebih modern. Tidak hanya produk yang di-update, tapi juga konsep dan tampilannya,” tambah Yohanes.

Di samping itu, sambung dia, Chandra Depstore juga berusaha melengkapi koleksinya dengan menghadirkan brand baru. Yakni brand dari Hush Puppies dan Obermain.

“Sebelumnya brand ini hanya ada di Chandra Tanjungkarang saja. Sekarang kita hadirkan disini, ada koleksi dari Hush Puppies Aparel dan aksesories men, serta alsesories Obermain,” tambahnya. 

BACA JUGA:Mabes Polri Tolak Pengunduran diri Ferdy Sambo

Yohanes menambahkan, khusus lantai tiga ini dipenuhi dengan koleksi busana dan aksesories pria serta koleksi busana dan sepatu anak-anak.

Sementara untuk lantai dua, khusus menyediakan berbagai kosmetik, aksesories wanita serta koleksi sepatu pria dan wanita.

"Sementara koleksi busana wanita sementara ini masih tersedia di hall lantai I,” ucapnya.

Selama bulan Agustus 2022 ini, pihaknya juga memberikan rangkaian promo dan diskon menarik bagi pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: