The Daddies Berhasil Masuk Final

The Daddies Berhasil Masuk Final

Pasangan berjuluk The Daddies itu menjejaki partai puncak setelah memenangi perang saudara melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke final pada Kejuaraan Dunia 2022.

Pasangan berjuluk The Daddies itu menjejaki partai puncak setelah memenangi perang saudara melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Berlaga di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Sabtu 27 Agustus 2022, Ahsan/Hendra menang lewat pertarungan rubber game, 23-21, 12-21, 21-16, berdurasi 52 menit (versi BWF).

Ini merupakan final keempat bagi Ahsan/Hendra di Kejuaraan Dunia BWF 2022. Pada tiga final sebelumnya, mereka selalu keluar sebagai kampiun, masing-masing di Guangzhou 2013, Jakarta 2015, dan Basel 2019.

BACA JUGA:Besok, Kirab Merah Putih Padati Monas dan Bundaran HI

BACA JUGA:Peras dan Aniaya Sopir Truk, 2 Pelaku Dibekuk KSKP Bakauheni

Ahsan/Hendra saat ini menjadi ganda putra tersukses kedua di turnamen ini. Mereka hanya kalah dari Cai Yun/Fu Hai Feng.

Tercatat, pasangan legendaris China itu sudah mengoleksi empat gelar yang didapat pada edisi 2006, 2009, 2010, dan 2011.

Artinya, jika Ahsan/Hendra mampu naik podium tertinggi BWF World Championship 2022, mereka akan menyamai torehan Cai Yun/Fu Hai Feng sebagai ganda putra tersukses di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis

Hendra Setiawan sejatinya sudah memiliki empat gelar Kejuaraan Dunia. Salah satunya didapat saat masih berpartner dengan Markis Kido (2007).

BACA JUGA:Bejat! Tak Hanya 2 Anak Kandung, Buruh Ini juga Cabuli Keponakannya

BACA JUGA:Simak! Ini Cara Menghindari Konten Sensitif di Instagram, Ibu-ibu Harus Paham

Dengan begitu, Hendra berpotensi menjadi pemain ganda putra dengan gelar Kejuaraan Dunia terbanyak sepanjang sejarah apabila mampu menjadi kampiun BWF World Championships 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: