Di Sela-sela Kunjungan Presiden Joko Widodo, Pria Ini Dapat Kaos

Di Sela-sela Kunjungan Presiden Joko Widodo, Pria Ini Dapat Kaos

Salah satu warga yang kegirangan saat menunjukkan kaos dari Presiden Joko Widodo yang dibagikan saat rombongan hendak meninggalkan Pasar Pasir Gintung, Sabtu 3 September 2022. Foto Rizky Panchanov/Radar Lampung--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Selain membagikan beberapa rezeki ke para pedagang dan tukang becak, Presiden Joko Widodo juga turut membagikan kaos ke pengunjung Pasar Pasir Gintung.

Adalah Asmaun salah satu pengunjung Pasar Pasir Gintung yang beruntung mendapatkan kaos bertuliskan Jokowi dari Presiden Joko Widodo.

"Melihat Presiden (Joko Widodo) secara langsung seperti mimpi," kata Asmaun, Sabtu 3 September 2022.

Asmaun merasa sangat senang bisa diberi kaos oleh Presiden Joko Widodo. Dan juga bisa langsung melihat Jokowi walaupun tidak dari jarak dekat. "Dari jauh saja lihatnya tidak dari dekat. Tapi rasa nya beda saja, kayak hati ini senang bisa lihat langsung," jelasnya.

Asmaun mengakui bahwa dirinya pun merupakan salah satu warga yang mendapatkan kaos dari Presiden Joko Widodo.

"Ya Alhamdulilllah dapat kaos. Saya panggil-panggil Pak Jokowi Pak Jokowi, terus Presiden lambaikan tangannya dan menyuruh ajudannya memberi kaos bertuliskan namanya," katanya.

Dia mengungkapkan bahwa kaos tersebut merupakan kenang-kenangan yang tidak akan terlupakan bagi dirinya. "Ini akan jadi kenang-kenangan terindah, apalagi saya baru pertama kali melihat secara langsung," kata dia.

Sementara itu, Satria, Warga Bandar Lampung mengaku senang dengan kehadiran Joko Widodo ke Pasar Pasir Gintung.

"Senang karena baru pertama kali ketemu, terus dapat hadiah berupa Kaos Hitam bertuliskan nama Jokowi . "Saya sengaja ke sini mau ketemu dan melihat langsung Kepala Negara. Tak nyangka dapat kaos bertuliskan nama Jokowi," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: