Catat! Ada Tindakan Onar yang Dilakukan Geng Motor Brutal, Telpon Nomor Ini, Polisi Akan Datang

Catat! Ada Tindakan Onar yang Dilakukan Geng Motor Brutal, Telpon Nomor Ini, Polisi Akan Datang

Samapta Polresta Bandar Lampung melakukan razia dan pengamanan C3. Foto Dok--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Banyak aksi brutal para geng motor yang membuat onar pada malam hari, membuat Polresta BANDAR LAMPUNG untuk tenang dan saling bekerjasama dengan aparat kepolisian.

Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung, Kompol Suwandi menjelaskan, bahwa pihaknya juga akan selalu gencar melakukan patrol di sejumlah titik-titik rawan yang bakal terjadi tindakan kejahatan. “Semalam kami juga hunting C3 dan kami belum menemukan aksi tindakan kejahatan,” ujarnya, Selasa 6 September 2022.

Suwandi mengatakan juga tidak mengetahui kejadian pelemparan batu oleh puluhan pemuda geng motor membawa cerurit sehingga membuat kaca salah satu warung nasi uduk di Jalan Samratulangi, Bandar Lampung, pecah. "Nah, saya belum tahu. Belum dapat laporan hal tersebut. Karena semalam kami patroli di wilayah Teluk Betung Selatan (TBS),  Panjang dan sekitarnya," jelasnya. 

Meskipun demikian, Suwandi menghimbau kepada masyarakat untuk kerjasama dalam menjaga ketertiban keamanan masyarakat (Kamtibmas) dan meminta masyarakat untuk melaporkan kejadian kepada pihak kepolisian.

BACA JUGA:Sok Jagoan, Puluhan Pemuda Geng Motor Berulah, Pecahkan Kaca Warung Nasi

"Kami dari Polresta Bandar Lampung khususnya tim walet reskrim bersama Samapta Polresta Bandar Lampung menghimbau kepada masyakat untuk tetap tenang dan dimohon kerjasamanya dengan pihak kepolisian untuk menjaga ketertiban keamanan masyarakat (Kamtibmas),” katanya.  

Salah satunya melapor  kepada Polresta Bandar Lampung atas kejadian tindakan aksi puluhan pemuda geng motor meresakan masyarakat  atau melaporkan setiap tindakan kriminalitas maupun aksi brutal pemuda pemudi langsung kepada bagian Samapta Polresta Bandar Lampung. “Bisa juga menghubungi nomor saya di 08127901362," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: