Telkomsel Hadirkan Layanan Jaringan Terdepan, Sukseskan Rangkaian Acara G20

Telkomsel Hadirkan Layanan Jaringan Terdepan, Sukseskan Rangkaian Acara G20

rangkaian kegiatan DWG (Development Working Group) G20 di kota Belitung, Telkomsel telah memastikan kesiapan konektivitas mobile broadband 4G/LTE.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam memastikan kenyamanan komunikasi dan interaksi pada rangkaian kegiatan DWG (Development Working Group) G20 di kota Belitung, Telkomsel telah memastikan kesiapan konektivitas mobile broadband 4G/LTE.

Selain itu, Telkomsel juga telah menyediakan beragam produk dan layanan terdepan demi memastikan kenyamanan pelanggan, masyarakat dan para tamu undangan yang akan hadir pada 7-9 September 2022.

Optimalisasi jaringan tersebut telah disiapkan Telkomsel di beberapa titik kedatangan dan kegiatan selama DWG G20 berlangsung.

General Manager Network Service Assurance Sumbagsel, Wahyudi C Purnama mengatakan, Telkomsel berkomitmen untuk terus membuka peluang dan kesempatan yang lebih luas bagi seluruh pelanggan, masyarakat dan para delegasi G20 melalui pemanfaatan layanan broadband dan digital yang berkualitas. 

BACA JUGA:Gajah Datang, Padi Siap Panen di Lampung Barat Jadi Sasaran

“Dalam mendukung hal tersebut Telkomsel telah melakukan optimalisasi kapasitas dan kualitas jaringan broadband 4G/LTE hingga 100% dari kondisi normal di sejumlah titik kegiatan,” katanya.

Inisiatif ini dilakukan Telkomsel untuk menghadirkan akses jaringan komunikasi maupun layanan data dengan teknologi broadband terdepan dari Telkomsel dalam menikmati dan mengabadikan pengalaman terbaik selama rangkaian kegiatan DWG G20 Belitung berlangsung.

Infrastruktur jaringan broadband yang telah dipersiapkan Telkomsel diantaranya menyiagakan 25 BTS 4G/LTE di 4 titik utama guna memastikan ketersediaan kualitas layanan suara, VoLTE, broadband, layanan digital hingga roaming.

Telkomsel juga menyediakan dashboard monitoring untuk memitigasi gangguan, juga menyiagakan 1 Unit Compact Mobile Base Station (COMBAT).

BACA JUGA:Ada Isu Perselingkuhan Antar Putri Candrawathi dan Kuat Ma’ruf, Ini Penjelasan Komjen Agus

Serta pengoperasian 8 unit Mobile Backup Power (MBP) yang akan beroperasi selama gelaran DWG G20 di Belitung sebagai cadangan asupan power listik bagi seluruh BTS di sekitar lokasi kegiatan.

Untuk memastikan kenyamanan lebih dalam menggunakan layanan data dan digital kepada delegasi dan tamu undangan G20 Belitung, Telkomsel juga menggelar layanan 5G yang di khususkan pada Main Venue Hotel Sheraton selama gelaran berlangsung.

Selain itu, guna memastikan kenyamanan para delagasi G20 yang berkunjung ke Belitung, Telkomsel juga telah mempersiapkan produk unggulan yang dapat dimanfaatkan secara optimal oleh para delegasi selama perhelatan acara berlangsung, seperti kartu perdana “Telkomsel Prabayar Tourist”.

Kartu perdana yang secara khusus dihadirkan untuk warga negara asing tersebut hadir dengan paket spesial yang dapat mengoptimalkan kebutuhan komunikasi hingga aktivitas digital selama berkunjung di Indonesia, dengan dukungan akses broadband terkini yang handal dan terluas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: