Revitalisasi Perpustakaan Daerah Masih Mangkrak Juga, Anggota DPRD Lampung Minta Dituntaskan!

Revitalisasi Perpustakaan Daerah Masih Mangkrak Juga, Anggota DPRD Lampung Minta Dituntaskan!

FOTO DOK. FRAKSI PKS DPRD LAMPUNG - Anggota Fraksi PKS DPRD Lampung, Ade Utami Ibnu saat melakukan kunjungan ke Gedung Perpustakaan Daerah yang beralamat di Jalan Z.A Pagar Alam, Bandar Lampung, dalam rangka reses periode September 2022, Kamis 15 Septembe--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Gedung perpustakaan daerah Provinsi Lampung merupakan aset pemerintah daerah (pemda) yang berharga. Dan dibangun dengan dana miliaran rupiah.

Oleh karena itu, penyempurnaan pembangunannya harus dituntaskan. Jangan sampai mangkrak. 

Demikian dikatakan Anggota Fraksi PKS DPRD Lampung, Ade Utami Ibnu saat melakukan kunjungan ke Gedung Perpustakaan Daerah yang beralamat di Jalan Z.A Pagar Alam, Bandar Lampung, dalam rangka reses periode September 2022, Kamis 15 September 2022. 

Anggota DPRD dari daerah pemilihan (dapil) Bandar Lampung ini juga menyebutkan, Gedung Perpustakaan Daerah tersebut dirancang dengan sangat megah, mewah, futuristik atau masa depan, dan jadi ikon yang sangat membanggakan masyarakat. 

BACA JUGA:4 Dekan Unila yang Diperiksa KPK Keluar Bersamaan, Pertanyaan Terkait Penerimaan Mahasiswa Baru

"Pada 2022 ini, alokasi untuk penyempurnaan fasilitas di lantai 1 dan 2 sebesar Rp 5,9 miliar. Namun untuk dikatakan selesai tentu belum. Karena masih banyak fasilitas yang harus disempurnakan," kata Ade yang juga pegiat literasi ini. 

Dia pun mendorong pada pembahasan APBD Provinsi Lampung tahun 2023, terdapat anggaran yang lebih memadai guna penyempurnaan fasilitas yang semakin baik.

"Sehingga tahun 2023 dapat diresmikan," pungkas laki-laki yang baru menuntaskan pendidikan reguler Lemhanas pada Agustus lalu. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: