Cari Oleh-oleh di Bandar Lampung? Jangan Lupa Kunjungi Aroma Sejati, Dijamin Puas!

Cari Oleh-oleh di Bandar Lampung? Jangan Lupa Kunjungi Aroma Sejati, Dijamin Puas!

Stick Muli Original salah satu produk best seller Aroma Sejati. (Foto Dok. Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Aroma Sejati merupakan salah satu pusatnya oleh-oleh yang ada di Kota Bandar Lampung.

Bagi kalian yang sedang mencari oleh-oleh di Bandar Lampung, kalian bisa kunjungi Aroma Sejati yang berlokasi di Jl. Imam Bonjol, Gg. Kelana Nomor 34, Langkapura. 

Di Aroma Sejati kalian bisa menemukan aneka jenis keripik dan varian rasa yang sangat cocok dijadikan oleh-oleh untuk keluarga, teman, maupun orang tercinta.

"Aroma Sejati merupakan salah satu pusat oleh-oleh legendaris di Kota Bandar Lampung yang sudah berdiri sejak tahun 1986," terang Yudhi Andyas Pratama selaku owner.

Yudhi menyebut, dari tahun 1986 hingga sekarang, Aroma Sejati sudah memiliki 19 jenis varian produk keripik yang bisa dijadikan oleh-oleh khas icon Lampung.

"Aneka jenis keripik Aroma Sejati diolah dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas dan unggul. Diproses menggunakan mesin terbaru dan packaging modern, menjadikan produk keripik Aroma Sejati lebih tahan lama," ungkapnya.

Ia melanjutkan, keripik Aroma Sejati memiliki beberapa produk best seller yang banyak diminati untuk dijadikan oleh-oleh.

Di antaranya, keripik kepok coklat, kepok manis, Banana melted tiramisu, greentea, dan keripik muli roll original.

"Varian rasa banana melted tiramisu dan greentea dijual Rp15 ribu dengan berat 120 gram sangat terjangkau dan dijamin puas karena rasanya enak dan menggugah selera," sebutnya.

Untuk menambahkan kepuasan para pelanggan, keripik aroma sejati juga menyediakan paket hemat yang bisa dipesan sesuai budget yang dimiliki.

"Paket hemat oleh-oleh juga tersedia dari harga Rp45 ribu sampai dengan Rp100 ribu. Atau bisa juga dikemas sesuai dengan budget customer," jelasnya.

Bagi calon pengunjung yang ingin membeli oleh-oleh dengan paket hemat, kalian bisa mencoba memesan paket hemat dengan harga Rp100 ribu.

Diketahui, oleh-oleh paket hemat dengan harga Rp100 ribu calon customer bisa mendapatkan aneka varian keripik best seller.

Di antaranya, keripik pisang kepok rasa coklat dan keju yang dikemas dalam bentuk box ukuran 500 gram. Keripik pisang muli original 130 gram dan banana clasic melted 120 gram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: