Prakiraan Cuaca di Lampung Hari Ini, Senin 26 September 2022

Prakiraan Cuaca di Lampung Hari Ini, Senin 26 September 2022

Ilustrasi Prakiraan Cuaca-Tijani Dalilisia Kaisah-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Masyarakat Provinsi Lampung harus bersiap dalam menghadapi cuaca yang akan terjadi pada Hari ini, Senin 26 September 2022.

Sebab, berdasarkan BMKG Lampung, pada pagi hari, kondisi cuaca cerah berawan – berawan dan berpotensi hujan lokal di wilayah Tanggamus dan Pesibar.

Sedangkan, pada Siang-sore hari, kondisi cuaca berawan, berpotensi hujan Lambar, Tanggamus, Pesibar, Lampura, Way Kanan, Lamteng, Tubabar, Tuba, Lamtim, Pesawaran dan Pringsewu.

Sementara, pada Malam hari, berpotensi hujan lokal di sebagian besar wilayah Lampung.

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (23)

Hal serupa juga terjadi pada Dini hari, kondisi cuaca akan berawan, berpotensi hujan lokal di wilayah Lamtim, Lamsel, Tanggamus, dan Pesibar.

Untuk Suhu udara, akan berada pada 23,0 – 32,0, untuk wilayah Lampung bagian barat antara 16,0 °C – 29,0 °C.

Bahkan, kondisi Kelembapan udara, diprediksi akan berkisar antara 60 – 100 %, angin yang berhembus berasal dari Timur – Tenggara dengan kecepatan 03 – 20 knots (5 - 38 Km/Jam).

BMKG Lampung memberikan peringatan Dini agar selalu Waspada dengan potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah Tanggamus, Pesibar, Lambar, Way Kanan, Lampura, Pringsewu, Pesawaran, Tubabar, Tuba, dan Lamteng pada siang dan malam hari.

BACA JUGA:Kudeta Sepi

Demikian prakiraan cuaca yang akan terjadi hari ini, Senin 26 September 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: