2.500 Pelanggan PLN di Lampung Manfaatkan Promo Nyalakan Kemerdekaan 2022

2.500 Pelanggan PLN di Lampung Manfaatkan Promo Nyalakan Kemerdekaan 2022

--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDPromo tambah daya Nyalakan Kemerdekaan 2022 akan berakhir pada 30 September 2022. Tercatat, hingga 28 September 2022, sebanyak 2500 pelanggan telah menikmati Promo tersebut.

Promo berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 450-4.400 volt ampere (VA) di semua golongan tarif yang ingin menaikkan dayanya menjadi 900-5.500 VA. 

Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN UID Lampung Yuliandra Syahrial Nurdin mengatakan, manfaat yang didapat pelanggan berupa diskon besar untuk penambahan daya listrik. Dari harga Rp 5.330.900 menjadi hanya Rp 170.845. 

BACA JUGA: Mulai 11 Oktober, Turis dari Indonesia Bisa Kunjungi Jepang tanpa Visa

Biaya yang spesial dan murah tersebut mendorong antusias 2.500 pelanggan di Lampung untuk menambah daya listrik sesuai kebutuhannya.

Selain itu, untuk penyambungan sementara, hanya membayar Rp 170.845 dapat menggunakan layanan penyambungan selama tujuh hari dan token perdana prabayar sebanyak 90 kWh.

Yuliandra Syahrial Nurdin menguraikan, untuk mengakses promo ini sangat mudah. Cukup melalui aplikasi PLN Mobile dan memasukkan kode promo NYALAKANKEMERDEKAAN.

BACA JUGA: Mantan Kapolresta Bandar Lampung Jalani Sidang Etik, Ini Pelanggarannya

Pelanggan sudah mendapat manfaat diskon biaya untuk tambah daya menjadi hanya Rp 170.845. 

“Prosesnya mudah. Pakai aplikasi PLN Mobile. Setelah pembayaran terkonfirmasi, PLN Unit Pelayanan setempat akan segera menindaklanjuti proses penambahan daya atau penyambungan sementara yang diminta,” urainya.

Dilanjutan, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan promo penyambungan sementara yang disediakan PLN. 

BACA JUGA: Gaji Aman, Winarti Harap PPPK Cetak Generasi Penerus yang Hebat

Layanan ini akan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menggelar acara besar. Seperti pesta atau hajatan yang sifatnya membutuhkan pasokan listrik lebih dalam waktu singkat.

Yuliandra Syahrial Nurdin juga mengajak kepada masyarakat, khususnya di Provinsi Lampung untuk memanfaatkan momen baik tersebut hingga dua hari ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: