Prakiraan Cuaca di Lampung Hari Ini, Kamis 29 September 2022

Prakiraan Cuaca di Lampung Hari Ini, Kamis 29 September 2022

Ilustrasi Prakiraan Cuaca-Tijani Dalilisia Kaisah-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Masyarakat Provinsi Lampung harus bersiap dalam menghadapi cuaca yang akan terjadi pada Hari ini, Kamis 29 September 2022.

Sebab, berdasarkan BMKG Lampung, pada pagi hari diprakirakan cerah hingga cerah berawan. Berpotensi hujan lokal di wilayah Pesisir Barat, Tanggamus.

Sedangkan pada siang-sore hari, diprakirakan cerah berawan hingga berawan, berpotensi hujan lokal di wilayah Lampung Tengah, Lampung Timur, Metro, Lampung Selatan.

Selanjutnya, daerah Bandar Lampung, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesisir Barat, Lampung Barat, Way Kanan, Lampung Utara, Tulang Bawang Barat, Tulang Bawang.

BACA JUGA:Angka IDI Lampung Naik

Hak serupa juga terjadi pada Malam hari yang diprakirakan cerah berawan hingga berawan, berpotensi hujan lokal di wilayah Tanggamus, Pesisir Barat, Pesawaran, Pringsewu, Lampung Utara, Lampung Barat, Way Kanan, Lampung Tengah.

Begitu juga yang terjadi pada Dini hari, diprakirakan cerah berawan hingga berawan, berpotensi hujan lokal di wilayah Pesawaran, Pesisir Barat, Tanggamus.

Untuk Suhu udara, akan berkisar antara 15,0 °C – 33,0 °C dengan Kelembapan udara antara 58 – 98 %.

Angin yang berhembus, berasal dari Timur – Tenggara dengan kecepatan 03 – 20 knots (5 - 40 Km/Jam).

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (26) - Melamar Inayah

BMKG pun memberikan Peringatan Dini agar selalu Waspada potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang pagi hari di wilayah Tanggamus, Pesisir Barat.

Siang dan sore hari di wilayah Lampung Tengah, Lampung Timur, Metro, Lampung Selatan, Bandar Lampung, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesisir Barat, Lampung Barat, Way Kanan, Lampung Utara.

Kemudian, pada Malam hari di wilayah Pesawaran, Tanggamus, Pesisir Barat, Lampung Barat, Way Kanan.

BACA JUGA:Bubble Alfonso

Demikian prakiraan cuaca yang akan terjadi hari ini, Kamis 29 September 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: