Kasus Polisi Gadungan Berpangkat AKP Berakhir Damai, Bagaimana Ceritanya?

Kasus Polisi Gadungan Berpangkat AKP Berakhir Damai, Bagaimana Ceritanya?

Polisi gadungan yang berpangkat AKP diamankan Polisi. Foto Istimewa--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Perkara Polisi gadungan yang mengaku berdinas di Polda Metro Jaya berujung damai pada Rabu 5 Oktober 2022.

Sebelumnya Polresta Bandar Lampung meringkus AS (30) yang mengaku sebagai polisi berpangkat AKP berdinas di Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Masih Kesulitan Ungkap Penusukan Gadis Belia di Kamar Kosan, Polisi Ambil Sampel Darah Pacar Korban

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra mengatakan, korban dan pelaku sepakat untuk berdamai sehingga pihaknya menghentikan perkara tersebut. "Sudah damai, korban minta berdamai tidak mau melanjutkan perkara," jelas dia pada Rabu,5 Oktober 2022.

Kompol Dennis melanjutkan, pihak pelaku pun sudah mengembalikan uang yang ia minta dari korban sebelumnya. Dan korban menerima dan sepakat untuk berdamai. "Kemarin sudah damai dan kita hentikan kasus ini," ujarnya 

BACA JUGA:Ibu di Pahoman Ini Kaget. Asik Menyapu, Didatangi Kera

Meskipun demikian, Kompol Dennis juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati hati dengan pria atau perempuan mengaku mengaku sebagai Polisi.

Adapun beberapa lokasi dugaan rawan menjadi sasaran Polisi gadungan diantaranya Daerah Garuntang arah panjang, Daerah Kali Balok Fly Over Kali Balok, Taman Gajah Kec. Enggal, dan Daerah Way Kandis serta Daerah Kemiling dan lainnya. "Segera melaporkan kepada pihak kepolisian setempat jika menemukan Pria/Perempuan melakukan aksi mencurigakan atau meresahkan masyarakat," ungkap dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: