Adira Finance Gelar Program SOBAT Expo 2022

Adira Finance Gelar Program SOBAT Expo 2022

Memasuki Kuartal IV 2022, Adira Finance menggencarkan program SOBAT (Sering Order Banyak Tawaran) Expo 2022.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Memasuki Kuartal IV 2022, Adira Finance menggencarkan program SOBAT (Sering Order Banyak Tawaran) Expo 2022.

Program pembiayaan kendaraan roda empat, dua dan durable (elektronik, sepeda listrik, gadget dan furniture) ini digelar di berbagai kota di Indonesia. 

Di Lampung, SOBAT Expo 2022 ini berlangsung selama tiga hari mulai dari Jumat - Minggu (21 - 23 Oktober), di Hall lantai 1, Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung. 

Kepala Cabang Adira Finance Lampung Car, Rizky Dwi Pariza mengatakan, pihaknya fokus untuk menyediakan pembiayaan bagi kendaraan roda empat, roda dua dan durable. 

BACA JUGA:Provinsi Lampung Ditunjuk Menjadi Tuan Rumah Gelaran TTG Nusantara ke-XXIV Tahun 2023

“Selama tiga hari pelaksanaan event, kita menargetkan ada 500 aplikasi yang didapat dari Expo 2022 ini,“ kata Rizky, Jumat 21 Oktober 2022.

Rizky juga menjelaskan, program ini terselenggara dengan melibatkan sejumlah diler mobil baru maupun bekas, sepeda motor baru/bekas, serta merchant elekronik, gadget dan furnitur.

Rizky menjelaskan, untuk pembiayaan mobil baru pihaknya bekerja sama dengan dealer Daihatsu, Toyota, Mitsubishi, Honda, dan Hyundai serta dealer used car Japanese Motor.

Sedang Untuk pembiayaan sepeda motor baru Adira menggandeng diler Yamaha, Kawasaki, Suzuki, Benelli, dan Vespa. 

BACA JUGA:Puskesmas di Mesuji sudah Tercover BPJS Kesehatan

Pada program ini pihaknya juga menyediakan layanan pembiayaan multi guna berupa pinjaman dana tunai dan modal usaha. “Kami juga berkolabirasi dengan bank Danamon dan Asuransi Zurich,” tambahnya.

Adapun penawaran yang diberikan pada Expo 2022 kali ini, antara lain Kredit Kepemilikan Kendaraan atau KPM Danamon dengan bunga 2% per tahun khusus untuk pembelian mobil baru, serta discount admin.

Ada juga potongan angsuran dan potongan tenor untuk sepeda motor. Khusus produk elektronik, gadget dan furnitur, Adira Finance menawarkan promo bunga 1,75 % dan DP 0%.

Adapula promo potongan angsuran Rp300 ribu untuk fasilitas pinjaman dana tunai/modal usaha dengan jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB). “Tersedia juga kemudahan Approval di Tempat,” tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: