Masuki Akhir Tahun, Novotel Mulai Berbenah dengan Keluarkan Paket Wedding hingga Paket Tahun Baru

Masuki Akhir Tahun, Novotel Mulai Berbenah dengan Keluarkan Paket Wedding hingga Paket Tahun Baru

Memasuki akhir tahun 2022, Novotel Lampung telah melakukan berbagai projek dan mulai berbenah.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Memasuki akhir tahun 2022, Novotel Lampung telah melakukan berbagai projek dan mulai berbenah.

Hal ini dilakukan Novotel Lampung agar dapat tetap memberikan fasilitas dan layanan terbaik bagi tamu dan pengunjung setia mereka.

Pembenahan tersebut, mulai dilakukan dari kamar. Dimana Novotel Lampung sedang melakukan projek AC untuk membuat kamar para tamu terasa lebih dingin dari biasanya.

Hal tersebut disampaikan General Manager Hotel Novotel Lampung, Samian Rais dalam acara Wedding Organizer Gathering, pada Rabu 26 Oktober 2022. 

BACA JUGA:Meet Up Bersama Media dan Agent, G.H Universal Hotel Bandung Kenalkan Sensasi Menginap Bergaya Eropa

“Kami sudah berbenah, mulai dari kamar itu ada upgrade AC yang tadinya 2PK sekarang menjadi 3PK, standar kita suhu paling dingin di kamar nantinya 18 - 20 derajat celcius,” kata Samian.

Kemudian, fasilitas kamar lainnya yang juga ditingkatkan yakni penambahan topper pada kasur. Sehingga nantinya akan terasa lebih empuk.

Novotel Lampung juga melakukan upgrage pada kursi kamar, sehingga terlihat lebih elegan dan kekinian.

“Novotel selalu berbenah, kita harus mengikuti kemauan tamu seperti apa. Disamping itu persaingan juga semakin ketat dan hotel baru juga akan banyak bermunculan,” tambah Samian. 

BACA JUGA:Universitas Muhammadiyah Pringsewu Terus Maju dan Berkembang

Tidak hanya dari segi fasilitas, Novotel Lampung juga hadir dengan paket wedding terbaru yang lebih murah dibanding dengan paket terdahulu.

Yakni paket Bronze Buffet yang dimulai dari harga Rp218 juta untuk 750 pax. Serta paket Ciatok yang dibanderol mulai dari Rp4 jutaan per table (10 pax).

Samian mengatakan, selama ini paket wedding yang dihadirkan Novotel Lampung memang tekenal mahal. Lantaran disediakan dalam bentuk premium class dan eksklusif.

“Tapi kita juga tidak menutup kemungkinan untuk market selain kelas premium. Ada (paket wedding, red) yang start dari Rp200 jutaan,” kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: