Ngeri! Wanita Ini Terekam Sedang Bergelantungan Lantai 5 Rusun di Jakarta Utara

Ngeri! Wanita Ini Terekam Sedang Bergelantungan Lantai 5 Rusun di Jakarta Utara

Foto tangkapan layar, tampak seorang wanita yang bergelantungan di luar jendela lantai 5, Rusun Rurutan, Cilincing, Jakarta Utara. Sumber Foto : akun @memomedsos--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tengah ramai diperbincangkan di jagat maya, video amatir yang memperlihatkan seorang wanita bergelantungan di luar jendela lantai 5.

Dilansir radarlampung.co.id dari akun media sosial @memomedsos pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Seorang wanita berinisial AO (22) membuat gempar warga usai bergelantungan di luar jendela lantai 5, di Rusun Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara.

Dalam video tersebut, tampak para warga panik dan meminta AO agar berpegangan kuat sembari mereka menyiapkan kain dan kasur untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan.

BACA JUGA:Pukau Pengunjung Lampung Fair, Gubernur Lampung Arinal Duet dengan Rara Lida

Aksi nekatnya dengan bergelantungan di luar jendela lantai 5 itu,  diduga dilakukan karena baru saja berselisih dengan sang suami. 

Petugas yang dibantu penghuni Rusun pun berupaya menyiapkan penyelamatan. Beruntung pelaku berhasil nik dan masuk kembali ke unit rusun tersebut lewat jendela.

“Akhirnya selamat. Memang waktu itu, kebetulan ada Pak RT. Kemudian dibantu juga oleh pihak keamanan setempat sehingga ibu itu diangkat untuk diselamatkan dan tidak ada luka sama sekali,” ungkap Kepala Satuan Pelaksana UPRS III Rusun Rorotan Cilincing, Rustiadi Hendi.

Menurut Rustiadi, AO sengaja melakukan aksi berbahaya tersebut setelah dilarang sang suami untuk tidak keluar dari unit hunian mereka.

BACA JUGA:Sangat Keji! Pelajar di Bandar Lampung Jadi Koban Perundungan hingga Cacat Permanen

Tujuannya adalah agar AO fokus menjaga anaknya yang tengah sakit. Namun ibu rumah tangga itu disebut tetap memaksa keluar lewat jendela.

“Karena dikunci  dalam rumah..semuanya.. si istri mengambil jalan keluar dari jendela ke rumah tetangga sebelahnya untuk membeli makanan anaknya,”lanjut Rustiadi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: