Kaesang Pangarep Curhat Kopernya Nyasar Sampai Kualanamu, Batik Air Bilang Begini

Kaesang Pangarep Curhat Kopernya Nyasar Sampai Kualanamu, Batik Air Bilang Begini

Potret Kaesang Pangarep dalam foto prewedding kenakan pakaian adat Lampung Pesisir. (Instagram/@kaesangp)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pengalaman tak menyenangkan tampaknya baru saja dialami oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), yakni Kaesang Pangarep.

Dilansir radarlampung.co.id dari akun media sosial Twitter @kaesangp pada Senin, 14 November 2022. 

Kaesang memang membagikan pengalamannya melakukan penerbangan ke Jawa Timur, koper miliknya justru nyasar hingga ke bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara.

Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” cuit Kaesang lewat akun Twitter pribadinya.

BACA JUGA:Kenakan Baju Adat Lampung Pesisir Dalam Foto-foto Prewedding, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Banjir Pujian

Mungkin emang aku sama koperku udah gak sejalan,” lanjut Kaesang. 

Cuitan Kaesang lewat akun Twitter pribadinya itu, langsung ramai diperbincangkan di jagat maya bahkan nama maskapai penerbangan Batik Air jadi topik perbincangan di media sosial Twitter hingga 19,4 ribu Tweet. 

Bukan hanya curhat di akun Twitter pribadinya, Kaesang juga turut menuliskan curhatan lewan akun Instagram pribadinya @kaesangp dalam unggahan foto prewedding terbarunya. 

Pose kaku soalnya naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” tulis Kaesang lewat caption unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA:Keren, Foto Prewedding Terbaru Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Kenakan Baju Adat Lampung Pesisir

Cuitan putra bungsu Presiden Jokowi soal kopernya yang nyasar ke Kualanamu pun langsung ramai diperbincangkan di jagat maya. 

Karena cuitan Kaesang mendadak ramai di jagat maya, Batik Air pun akhirnya buka suara soal koper milik Kaesang yang nyasar hingga Kualanamu, Medan, Sumatera Utara.

Maskapai penerbangan yang tergabung dalam Lion Air group itu menjelaskan bahwa terdapat kesalahan dalam penanganan bagasi yang membawa koper milik Kaesang.

Kesalahan penanganan itu terdapat pada bagasi nomor penerbangan ID-7310 rute Bandara Changi Singapura ke destinasi tujuan Bandara Internasional Juanda Surabaya, pada Minggu lalu (13/11/22).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber