Viral Monyet di Monkey Forest Ubud Plorotin Baju Mantan Miss Peru Paula Manzanal

Viral Monyet di Monkey Forest Ubud Plorotin Baju Mantan Miss Peru Paula Manzanal

Foto tangkapan layar, mantan Miss Peru Paula Manzanal di Monkey Forest Ubud, Bali. (TikTok/@paulamanzz)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tengah ramai diperbincangkan di media sosial TikTok, sebuah video yang memperlihatkan seekor monyet yang menarik baju dari mantan Miss Peru, Paula Manzanal.

Dilansir Radarlampung.co.id dari akun media sosial TikTok @paulamanzz pada Rabu, 16 November 2022, monyet di Monkey Forest Ubud, Bali ramai diperbincangkan di jagat maya usai membuat mantan Miss Peru Paula Manzanal merasa malu.

Bagaimana tidak, pasalnya primata nakal tersebut tampak berupaya memelorotkan baju kemben yang dinekakan oleh Paula Manzanal.

Hal itu terjadi saat Paula Manzanal berkunjung ke Monkey Forest Ubud, Bali.

BACA JUGA:Keren, Foto Prewedding Terbaru Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Kenakan Baju Adat Lampung Pesisir

Kejadian dalam video tersebut dikatakan sebenarnya terjadi pada September lalu ketika Paula tengah berada di Bali. Namun ia baru mengunggah kejadian memalukan tersebut baru-baru ini lewat akun TikTok pribadinya.

"Mi experiancia en el Monkey Forest de Bali (Pengalaman saya di Monkey Forest Bali)," tulis Paula dalam keterangan video yang diunggahnya.

Paula mengaku bahwa mulanya ia memberanikan diri untuk melihat lebih dekat ke arah monyet-monyet yang ada di sana, namun siapa sangka jika tiba-tiba monyet yang tampak dalam video yang diunggahnya itu justru menghampirinya lalu menyentuh bagian dada hingga menarik kemben berwarna hijau yang tengah dikenakannya.

Sontak saja mantan Miss Peru tersebut langsung panik dan menarik kembali bajunya yang hampir membuat bagian dadanya terekspos dalam rekaman video tersebut.

BACA JUGA:Auto Habis 2 Piring, Ini Resep Kekinian Jamur Panggang Lumer

Video penarikan kemben yang dialami Paula oleh seekor monyet itu pun menuai banyak perbincangan para netizen. Banyak yang mengatakan bahwa mereka khawatir dan sebagiannya lagi membicarakan seekor monyet nakal tersebut.

"Dia (monyet) benar-benar tahu, apa yang dilakukannya," tulis netizen dengan akun TikTok @kory.

"oh oh hati-hati," tulis netizen dengan akun TikTok @hootypaulino.

Video yang diunggah oleh mantan Miss Peru tersebut, kini telah ditayangkan sebanyak lebih dari 300 ribu kali di TikTok dan disukai oleh lebih dari 19 ribu akun. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: