Sedang Berlangsung! Link Streaming Portugal vs Ghana, Piala Dunia Terakhir Mega Bintang Cristiano Ronaldo

Sedang Berlangsung! Link Streaming Portugal vs Ghana, Piala Dunia Terakhir Mega Bintang Cristiano Ronaldo

Link live streaming Portugal vs Ghana Dunia 2022 Qatar-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Artikel ini menyediakan link nonton live streaming pertandingan Portugal vs Ghana Grup H Piala Dunia 2022 Qatar.

Pertandingan Portugal vs Ghana Grup H Piala Dunia 2022 akan dilangsungkan di 947 (Ras Abu Aboud) Stadium pada Kamis 24 November 2022 pukul 23.00 WIB. 

Portugal dan Ghana sebelumnya pernah bertemu pada Piala Dunia 2014. Pada pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo cs berhasil mengahlahkan Ghana dengan skor tipis 2-1.

Ini merupakan Piala Dunia terakhir bagi sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Atas dasar itu, motivasi dan semangat para pemain portugal sangat tinggi agar bisa memberikan gelar juara untuk Cristiano Ronaldo juga timnas Portugal.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Babak Penyisihan Grup Piala Dunia 2022 Qatar

Meski timnas Portugal belum pernah sekalipun juara Piala Dunia, A Seleccao (julukan timnas Portugal) masuk kedalam tim unggulan dalam perebutan gelar juara.

Diatas kertas timnas Portugal lebih diunggulkan ketimbang Ghana, mengingat A Seleccao diisi banyak pemain bintang yang bermain di tim-tim besar Eropa.

Sebut saja Joao Felix pemain muda asal Atletico Madrid, Bernardo Silva dan Joao Cancelo dari Manchester City, Bruno Fernandes dan sang mega bintang Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Namun kedalaman skuad yang dimiliki Ghana juga tak boleh dianggap remeh. Selain itu Ghana memiliki striker tajam asal Athletic Bilbao, Inaki Williams yang sedang moncer di Liga Spanyol dengan torehan lima gol dari 15 pertandingan.

BACA JUGA:Link Streaming Brazil vs Serbia Piala Dunia 2022 Grup G, Duet Menakutkan Neymar dan Vinicius Junior

Piala Dunia merupakan kompetisi sepak bola internasional terbesar didunia yang diikuti oleh tim nasional putra senior anggota Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

Sebanyak 32 negara akan saling bersaing untuk memperebutkan gelar paling bergengsi di sepak bola yaitu Piala Dunia.

Grup H Piala Dunia 2022 sendiri berisi empat tim yang akan memperebutkan dua tiket ke babak 16 besar.

Keempat tim tersebut adalah Portugal, Ghana, Uruguay dan Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: