Prediksi Skor Hasil Akhir Pertandingan Wales vs Iran di Piala Dunia Qatar 2022

Prediksi Skor Hasil Akhir Pertandingan Wales vs Iran di Piala Dunia Qatar 2022

Link streaming Wales vs Iran Piala Dunia 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Laga pertandingan Timnas Wales vs Timnas Iran dijadwalkan akan digelar di Stadion Ahmad Bin Ali, Ar Rayyah, Qatar.

Pertandingan Grup B Piala Dunia 2022 Qatar ini akan dilaksanakan pada sore ini, Jumat, 25 November 2022 pukul 17.00 WIB.

Usai bermain imbang saat melawan Amerika Serikat dengan skor akhir 1-1 di laga perdana Piala Dunia 2022, Wales diperkirakan akan bertekad untuk memetik kemenangan atas Iran di pertandingan yang akan digelar sore nanti.

Pertandingan antara Timnas Wales vs Iran diprediksi bakal berlangsung ketat, di mana Iran pastinya ingin bangkit usai dibantai Inggris dengan skor akhir 6-2 di laga perdananya.

BACA JUGA:Link Streaming Qatar vs Senegal Piala Dunia 2022, Laga Hidup Mati Tuan Rumah

Wales pastinya ingin mengakhiri catatan tak pernah menang dalam enam laga terakhirnya, di mana pada pertandingan melawan Amerika Serikat kemarin berakhir imbang.

Di sisi lain, Iran pastinya ingin kembali ke jalur kemenangan yang sudah mereka raih sebelum akhirnya kalah telak dari Inggris dengan skor akhir 6-2.

Baik Wales maupun Iran, keduanya sama-sama membidik podium kemenangan perdana mereka di ajang Piala Dunia 2022 Qatar.

Bagi Timnas Iran, kekalahan dari Inggris pastinya akan membuat tim termotivasi untuk bangkit. Apalagi ajang sepak bola terbesar ini baru saja dikagetkan terkait fakta kemenangan Arab Saudi dan Jepang, yang berhasil menumbangkan dua raksasa Eropa yakni Argentina dan Jerman.

BACA JUGA:Link Streaming Belanda vs Ekuador Piala Dunia 2022, Perebutan Pucak Klasemen Grup A

Jika ingin meraih kemenangan di laga pertandingan sore nanti, Iran mesti tampil rapih karena sebenarnya tim memiliki potensi membuat gol atas gawang lawan level atas seperti Wales.

Wales tentunya memiliki peluang yang lebih besar untuk merebut kemenangan pertama atas Iran di Piala Dunia 2022.

Namun hal tersebut tentunya tidak akan semudah membalikan telapak tangan, lantaran Iran pastinya akan berjuang mati-matian agar tidak tersingkir lebih awal.

Memiliki kualitas permainan yang lebih baik, hal itu tentunya bisa jadi modal besar Wales untuk bisa mengantongi kemenangan atas tim lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: