Catat! Ini Tempat Pusat Oleh-oleh Khas Lampung

Catat! Ini Tempat Pusat Oleh-oleh Khas Lampung

Tempat pusat oleh-oleh khas Lampung. Sumber foto : akun Instagram @haitoms.lampung--

RADARLAMPUNPUNG.CO.ID – Setiap daerah pastinya memiliki ciri khas makanan masing-masing, tak terkecuali Provinsi Lampung.

Saat sedang berlibur atau berkunjung ke kota Lampung, rasanya tidak pas jika tidak mencoba makanan khas Lampung.

Jika kalian sedang berada di lampung, berikut rekomendasi pusat oleh-oleh khas Lampung yang bisa kalian kunjungi untuk mencoba atau membeli oleh-oleh untuk sanak saudara kalian.

1. Haitoms Lampung

Jika kalian ingin membeli oleh-oleh khas Lampung, bisa langsung datang ke haitoms Lampung.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Pantai Dekat Dengan Pusat Kota Bandar Lampung, Nomor 2 Selalu Ramai Dikunjungi Wisatawan

Haitoms Lampung ini merupakan pusat oleh-oleh terbesar di Bandar Lampung loh, disini tersedia berbagai macam jenis pilihan keripik pisang khas Lampung.

Tidak hanya keripik pisang di store, oleh-oleh ini juga tersedia banana cake dengan berbagai macam varian rasa, souvenir  aksen tapis Lampung dan berbagai macam jenis kopi.

Untuk masalah harga, tak perlu diragukan, rasanya juga enak. Toko ini buka setiap hari dari pukul 09.00-21.00 WIB. Lokasinya, berada di jalan Raden Intan, Enggal, Tanjung Karang Pusat.

2. Aneka Sari Rasa

Disini tersedia berbagai macam pilihan oleh oleh khas Lampung. Seperti keripik pisang aneka rasa, keripik nangka, kopi khas Lampung, kemplang khas Lampung, kerupuk khas Lampung, dodol lempok duren, kue basah khas Lampung, sambal khas Lampung, cemilan khas Lampung, manisan buah-buahan.

BACA JUGA:Sudah Naik, Berikut Ini Daftar Lengkap Harga BBM Pertamina di Seluruh Indonesia Per 8 Desember 2022

Jadi, buat kalian segera kunjungi store oleh-oleh Lampung ini untuk membeli dan berikan kepada kerabat kalian. Bukanua setiap hari dari pukul 07.30-21.00WIB. lokasinya, berada di jalan Ikan Kakap, Teluk Betung, Bandar Lampung

3. Damairan Lampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: