Selebgram Asal Lampung, Andhita Irianto Ungkap Perasaannya Selama Perjalanan Karir di Tahun 2022

Selebgram Asal Lampung, Andhita Irianto Ungkap Perasaannya Selama Perjalanan Karir di Tahun 2022

Selebgram Asal Lampung, Andhita Irianto.--YouTube Radar Lampung TV

RADARLAMPUNG.CO.IDSelebgram cantik sekaligus pengusaha asal Lampung, Andhita Mega Puspita atau yang lebih akrab disapa dengan nama Andhita Irianto baru-baru ini membagikan rahasia kesuksesannya.

Dari pantauan radarlampung.co.id dari kanal YouTube Radar Lampung TV pada Kamis, 12 Januari 2023. Andhita Irianto membagikan kisah dibalik rahasia kesuksesan karirnya saat ini.

Dipandu oleh Host Imron Pasaoran, Andhita Irianto menjadi bintang tamu atau narasumber dalam poadcast Halo Lampung.

Imron Pasaoran di awal poadcast menyapa terlebih dahulu para penonton sebelum memperkenalkan bintang tamu yang hadir dalam poadcast yang dipandunya.

BACA JUGA:Cek Di sini, Kode Promo Gojek 12 Januari 2023, Banjir Voucher Diskon untuk GoRide, GoMart, GoCar dan GoFood

“Halo. Selamat datang di poadcast ‘Halo Lampung’, yang tentunya menyajikan obrolan tak terduga yang dibawakan semaunya,”sapa Host poadcast Halo Lampung, Imron Pasaoran.

Sang pemandu acara turut mengungkapkan kegembiraannya karena masih bisa menyapa para penonton dalam acara digital yang sudah berlangsung selama 3 (tiga) episode tersebut.

Dalam poadcast ‘Halo Lampung’ ini, setiap episode nantinya akan terus mengundang bintang tamu atau narasumber yang luar biasa dan istimewa.

Kemudian untuk poadcast ‘Halo Lampung’ episode 3, Andhita Irianto diundang sebagai bintang tamu yang akan mengobrol seputar rahasia kesuksesan karirnya saat ini.

BACA JUGA:Cek Sekarang! Dana Bansos BPNT Rp 600 Ribu Resmi Disalurkan Khusus Bagi Penerima Link Ini

Kegembiraan yang diungkapkan oleh Host tampak tak terbendung, dengan mengungkapkan bahwa sang narasumber dalam poadcast yang dipandunya itu merupakan sosok yang ramah dan fast respon.

Host mengungkapkan saat pertama kali sang bintang tamu yakni Andhita Irianto dikirimkan pesan (Direct Message atau DM), Andhita langsung membalas pesan yang berisi undangan tersebut.

Saat ditanya apakah akun Instagram pribadinya dipegang atau dikelola oleh asisten, Andhita mengungkapkan selain dirinya sudah memiliki asisten namun untuk urusan yang menurutnya perlu dikendalikan oleh dirinya sendiri maka ia akan mengurus hal tersebut secara langsung.

“Ada asisten, cuman kalo misalnya untuk (urusan) kepribadian gitu sih tetep aku yang handle,”ungkap Andhita Irianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: