Beraksi Siang Bolong, Pencuri Gasak Laptop Mahasiswa Itera

Beraksi Siang Bolong, Pencuri Gasak Laptop Mahasiswa Itera

Terekam CCTV, satu dari empat komplotan pencuri mengambil tas laptop mahasiswi Itera saat sedang asyik berbelanja minuman pada Senin, 6 Februari 2023 siang. // Foto Tangkap Layar Video Rekaman CCTV.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG. CO.ID -Sebanyak empat orang pemuda diduga Komplotan pencuri menggasak tas laptop mahasiswi Institut Teknologi Sumatera (Itera di Jalan Pandawa Raya, Kel, Korpri, Kec. Sukarame, Bandarlampung pada Senin 6 Febuari 2023 sekitar 13.40 Wib.

Aksi pelaku terekam cctv di sekitar lokasi. Korban merupakan mahasiswa ITERA ini bernama Niken usia 20 tahun. 

Dari rekaman cctv , Komplotan pencuri berjumlah empat orang mengendarai dua sepeda motor jenis matic saling berboncengan, terlihat beberapa kali mengintai tas yang tergantung di motor korban.

Setelah dirasa aman dua orang pelaku mendekat ke area parkiran untuk mengambil barang incaran. 

Komplotan pencuri itu mengenakan atribut ojek online menunggu diatas motor beat warna abu-abu, Seorang lagi berbadan kurus mengenakan kemeja hitam sebagai eksekutor. Sedangkan dua komplotan lainya menunggu di ujung gang.

Saksi mata Nurkholis Majid (23 tahun),warga sekitar mengatakan mahasiswi itera ini sedang asyik membeli minuman.

"Korban kaget barangnya digondol pencuri dan pelaku dengan cepat kabur sampai ke ujung jalan," ujar pada Selasa, 7 Februari 2023.

Pria akrab disapa Holis menambahkan komplotan pencuri berhasil membawa kabur tas yang berisi satu Laptop, Handpone dan dompet.

Berbekal rekaman cctv korban melapor ke Mapolsek Sukarame, dengan cepat anggota polsek langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito membenarkan telah menerima laporan dari saudari Niken, seorang mahasiswi ITERA yang diduga menjadi korban pencurian  tas laptop dari komplotan pencurian pada senin, 6 Februari 2023 siang kemarin.

"Iya saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan kami," ungkapnya pada Selasa, 7 Februari 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: