Prediksi Skor Fiorentina vs Inter Milan di Final Coppa Italia: Head to Head, Preview Tim, dan Starting Line-up

Prediksi Skor Fiorentina vs Inter Milan di Final Coppa Italia: Head to Head, Preview Tim, dan Starting Line-up

Simak ulasan prediksi skor Fiorentina vs Inter Milan di Final Coppa Italia meliputi head to head, preview tim, hingga starting line-up.-Ilustrasi: Sur/Radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Duel panas Fiorentina vs Inter Milan akan terjadi di Stadio Olimpico pada partai final Coppa Italia 2022/2023.  

Laga Fiorentina vs Inter Milan yang akan bergulir pada Kamis, 25 Mei 2023, pukul 02.00 WIB ini nyaris dipastikan bakal berlangsung seru.

Pertandingan Fiorentina vs Inter Milan ini akan menjadi tontonan seru sebelum laga 3 wakil Italia di tiga final kompetisi antarklub Eropa.

Tiga tim tersebut adalah Fiorentina yang masuk ke final UEFA Conference League, AS Roma (Liga Europa), dan Inter Milan (Liga Champions).

BACA JUGA:Kemunculan Imam Mahdi dan Kuda Putihnya Menjelang Akhir Zaman

Pada Serie A akhir pekan kemarin, Fiorentina dan Inter keduanya gagal mendulang kemenangan.

Fiorentina hanya dihibur dengan satu gol Luka Jovic yang sebatas memberi hasil imbang 1-1 di kandang Torino, sedangkan Inter tumbang dari Napoli, 1-3.

Berlaga dengan sejumlah pemain pelapis dan bermain dengan sepuluh orang sejak gelandang Roberto Gagliardini dapat kartu kuning kedua di menit 41, permainan Inter sungguh di luar ekspektasi.

Gol satu-satunya dari Romelu Lukaku sama sekali tak cukup sehingga delapan kemenangan Inter di semua kompetisi akhirnya terhenti.

BACA JUGA:Dendi Ramadhona: Pesawaran Butuh Duta Pariwisata Berkualitas dan Berkarakter

Momentum positif jelang final kontra Fiorentina gagal dipertahankan Inter.

Tentunya, Inter berharap hasil negatif itu tidak sampai berpengaruh buruk ke penampilan mereka pada laga perebutan gelar juara di ibu kota.

Pelatih Inter Simone Inzaghi diprediksi akan menurunkan pemain-pemain intinya kala melawan Fiorentina nanti.

Hanya saja, ada satu hal yang membuat para pendukung Inter sedikit cemas, yaitu kabar bahwa bukan Andre Onana yang akan menjaga gawang nanti, melainkan Samir Handanovic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: