Disebut Tanda-tanda Kiamat saat Mengering, Ini Lokasi Sebenarnya Danau Tiberias

Disebut Tanda-tanda Kiamat saat Mengering, Ini Lokasi Sebenarnya Danau Tiberias

Danau Tiberias sebenarnya masuk dalam wilayah teritorial Palestina dan Suriah. Keringnya danau ini disebut menjadi salah satu tanda-tanda kiamat. FOTO PEXELS.COM--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polemik yang tak kunjung usai antara Israel dan Palestina memang masih hangat diperbincangkan publik. 

Tak sedikit orang di dunia ini yang masih bertanya-tanya, mengapa konflik antar dua negara itu tak kunjung usai dan menemukan titik terang.

Perebutan kekuasaan dan wilayah tentunya menjadi tujuan dari perang yang tak berujung itu.

Misalnya saja wilayah yang sebelumnya menjadi pemasok air tawar terbesar bagi dua negara yakni Palestina dan Suriah.

BACA JUGA: Jadi Tanda-tanda Kiamat, Ini Penyebab Danau Tiberias di Israel Mengering

Mereka sebenarnya memiliki pasokan air tawar terbesar melalui air yang dimiliki oleh Danau Tiberias.

Danau Tiberias itu dulunya menjadi tempat pasokan air tawar terbesar bagi dua negara tersebut. 

Namun karena adanya polemik dengan negara zionis Israel, maka Danau Tiberias tak lagi bisa digunakan airnya oleh masyarakat Palestina dan juga Suriah.

Danau Tiberias dalam kondisi geografisnya terletak di bagian Utara negara Palestina, yang mana itu sebenarnya menjadi muara dari Sungai Yordania.

BACA JUGA: Subhanallah! Mengeringnya Danau Tiberias di Israel Jadi Tanda Akhir Zaman

Air Danau Tiberias akan mengalir ke seluruh Kawasan delta Yordania, yang jika kita lihat secara geografis. Danau Tiberias sebenarnya termasuk dalam wilayah teritorial Palestina dan Suriah.

Namun disebabkan polemik tak berujung yang terjadi antara kedua negara dengan zionis Israel. Maka secara politis danau Tiberias kini di kuasai oleh Israel.

Danau Tiberias juga dikenal dengan nama lain. Di antaranya Danau Genesaret atau Danau Kineret atau Danau Kinerot, atau juga Laut Tiberias.

Lokasi tempat itu berada di dekat dataran tinggi Golan yang mana merupakan danau air tawar terbesar yang kini dikuasai oleh negara zionis Israel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: