Chamart Resmikan Cabang ke–39

Chamart Resmikan Cabang ke–39

Chandra Group kembali membuka Chandra Minimarket (Chamart) cabang ke–39, di jl. Turi Raya, Tanjung Senang, Kedaton, Bandar Lampung pada Rabu 31 Mei 2023. Ini merupakan cabang kedua yang dibuka tahun 2023 ini--

RADARLAMPUNG.CO.IDChandra Group kembali membuka Chandra Minimarket (Chamart) cabang ke–39, di jl. Turi Raya, Tanjung Senang, Kedaton, Bandar Lampung pada Rabu 31 Mei 2023. Ini merupakan cabang kedua yang dibuka tahun 2023 ini.

Dalam pembukaan tersebut, Chamart Turi Raya memberikan berapa promo menarik bagi konsumen yang datang dan berbelanja.

Diantaranya program Lucky DIP dengan hadiah mesin cuci, LED TV 32 inci, dispenser, setrika, magicom, kompor, TWS earphone, speaker bluetoot, bluetoot selfie stick dan lain-lain.

Untuk mengikuti promo Lucky DIP ini, konsumen hanya cukup melakukan pembelanjaan senilai Rp150 ribu.

BACA JUGA:Viral Randis Plat Merah BE 1128 AZ Digunakan Untuk Belajar Mobil, Perekam: Apakah Sudah Beralih Fungsi?

Adapula program tebus murah khusus bagi pelanggan yang sudah melakukan pembelanjaan senilai Rp100 ribu.

Adapun produk yang termasuk dalam program tebus murah tersebut antara lain, minyak, mie instant, ditergen, tissue, softener, gula dan masih banyak lagi.

Peresmian Chamart cabang ke–39 ini ditandai dengen pemotongan pita. Pada kesempatan itu Owner Chandra Group, Alesius Bunawan juga sempat memberikan arahan kepada staf dan kepala toko Chamart Turi Raya.

“Kami bersyukur bisa kembali membuka toko kami seperti sebelum-sebelumnya. Mudah-mudahan toko ini ramai dan omsetnya bagus,” kata Alesius. 

BACA JUGA:Tiba di Magelang, 32 Biksu Thailand Disambut Penuh Antusias dan Penghormatan

Dia berpesan agar seluruh staf dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan yang datang dan berbelanja.

Sebab, saat ini, Industri ritel sedang bersaing tidak hanya dalam harga, namun juga penyediaan produk yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

“Semua bisa terlaksana jika semua manajemen punya satu semangat. Seluruhnya bekerja demi memajukan toko kita,” tutup dia.

Manager Umum Chandra Group, Deni Wahyudi menambahkan, dibukanya Chamart Turi Raya salah satunya untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Karena sebelumnya warga Turi Raya masih belum terjangkau oleh Chamart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: