Iklan Bos Aca Header Detail

Jelang Debat Capres Terakhir, Prabowo Subianto Asyik Berenang Pagi

Jelang Debat Capres Terakhir, Prabowo Subianto Asyik Berenang Pagi

Jelang Debat Terakhir, Prabowo Subianto tampak tengah berolahraga renang di pagi hari.--instagram @agung_surahman

RADARLAMPUNG.CO.ID-Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut dua, terekam sedang melakukan rutinitas olahraga berenang menjelang debat terakhir yang akan diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada Minggu malam, 4 Februari 2024.

Informasi ini didapat dari unggahan di Instagram story Agung Surahman, sekretaris pribadi Prabowo, melalui akun @agung_surahman. 

Prabowo terlihat berenang di pagi hari, yang merupakan olahraga favoritnya yang dilakukan secara rutin.

BACA JUGA:Referensi HP Ram Besar Hadir Dalam Seri Oppo A79 5G, Cek Spesifikasi dan Harga

Dalam video tersebut, Prabowo terlihat mengenakan swim cap hitam lengkap dengan kacamata renangnya, berenang dengan gaya dada. 

Debat calon presiden kelima akan diadakan di JCC Senayan, Jakarta Pusat, mulai pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Dedi Mulyadi, menyatakan bahwa Prabowo tidak melakukan persiapan khusus untuk debat tersebut karena dia selalu siap menghadapi segala situasi, termasuk debat terakhir ini.

BACA JUGA:100 PTN dan PTS Terbaik di Indonesia Versi Impact Rank Webometrics 2024, Nomor 1 Ada di Lampung

Menurut Dedi, Prabowo diyakini mampu menguasai debat malam itu dengan baik berkat pengalamannya sebagai tentara dan mantan menteri pertahanan. 

Tema-tema yang akan dibahas dalam debat kali ini meliputi kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

"Dengan pengalamannya selama menjadi tentara, pengusaha, dan Menteri Pertahanan, Pak Prabowo sudah menguasai semua tema debat yang akan dihadapi malam ini. Jadi, saya yakin dia akan menghadapi debat capres terakhir ini dengan mudah," ujar Dedi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: