Iklan Bos Aca Header Detail

Khusus Bulan Ini, Dapatkan Promo Spesial Gebyar Wuling di Lampung!

Khusus Bulan Ini, Dapatkan Promo Spesial Gebyar Wuling di Lampung!

Wuling Arista Lampung memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para pelanggan setianya dengan promo spesial bertajuk 'Gebyar Wuling' sepanjang Juli 2024. -Foto Ist. For Radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wuling Arista Lampung kembali memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para pelanggan setianya dengan promo spesial bertajuk 'Gebyar Wuling' sepanjang Juli 2024.

Penawaran ini berlaku untuk seluruh varian mobil listrik dan sejumlah mobil non-listrik. 

Branch Manager (BM) Wuling Arista Lampung Benny Sugiono mengatakan, Gebyar Wuling kali ini menghadirkan 'Loyalist Customer Program (program loyalitas pelanggan)' dan 'Group Customer Program (program grup pelanggan)'.

Dua program tersebut dihadirkan guna memudahkan para konsumen memiliki mobil impian varian Wuling. 

BACA JUGA:Sheraton Kembali Gelar Wedding Showcase

"Ya, untuk masyarakat Lampung berencana membeli mobil Wuling di bulan ini (Juli), beli sekarang dan dapatkan promo melimpah yang bisa dinikmati hanya di Juli 2024," kata  Benny, Senin 22 Juli 2024. 

Ia menjelaskan, keuntungan spesial Rp 7 juta dan penawaran khusus konsumen pengusaha, PNS, hingga pekerja swasta, program loyalitas pelanggan diperuntukkan bagi konsumen yang sudah mempunyai mobil Wuling sebelumnya.

Ya, bagi konsumen yang sudah mempunyai mobil Wuling bisa mendapatkan keuntungan spesial Rp 7 juta untuk pembelian produk Air-EV Long Range dan produk Non-EV.

Sedangkan untuk program grup pelanggan konsumen berprofesi sebagai pengusaha, pegawai negeri sipil (PNS), hingga pekerja swasta berbagai sektor akan mendapatkan penawaran spesial di bulan ini.

BACA JUGA:DPP Partai Gerindra Beri Rekomendasi Bakal Pasangan Calon di Pesisir Barat

"Wuling menghadirkan Gebyar Wuling dalam rangka memperingati 7 tahun kehadirannya di Indonesia, kami memberikan program spesial dengan penawaran menarik untuk anda," jelasnya. 

Lebih lanjut pihaknya menyampaikan, dalam Gebyar Wuling 2024 ini, Wuling Arista Lampung menyuguhkan banyak promo.untuk pembelian mobil Wuling New Almaz RS, Alvez, Cortez, serta mobil listrik Air-EV, Binguo EV, dan Cloud EV.

Dari mobil non-listrik, pembelian Wuling New Almaz RS di bulan ini berhak mendapatkan gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 Km dan program New Almaz RS Trade-In senilai Rp 5 juta khusus pengguna Almaz. 

Tak hanya itu, untuk pembelian Wuling Alvez dan Wuling Cortez, pembelian bisa memperoleh gratis biaya servis secara berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 Km. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: